Sukses

5 Potret Verrell Bramasta Jalan Bareng Anna Jobling Bintang Melur Untuk Firdaus di Malaysia, Venna Melinda Beri Pujian

Jelang Lebaran Idul Fitri 2023 Verrell Bramasta bertemu artis Malaysia Anna Jobling di Kuala Lumpur, Venna Melinda pun beri pujian.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Lebaran Idul Fitri 2023, artis Venna Melinda bersama dua anaknya yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal pergi ke Kuala Lumpur, Malaysia. Kabarnya mereka akan merayakan Idul Fitri 1444 di Negeri Jiran itu.

Pada kesempatan ini, Verrell berjumpa dengan artis Malaysia yang sedang naik daun, Anna Jobling. Perempuan kelahiran 14 Agustus 2000 ini melejit seiring sukses sinetron Malaysia berjudul Melur Untuk Firdaus, yang juga sempat beberapa kali trending di Indonesia.

Anna terlebih dulu mengunggah potret bareng Verrell yang kemudian di-stitch mantan pacar Natasha Wilona di Instagram terverifikasinya. Dalam foto yang diunggah, Verrell dan Anna nampak berkeliling di pusat kota Kuala Lumpur.

Dilihat dari Instagram adik Verrell, Athalla, rupanya Verrell dan Anna tak hanya jalan berdua tapi juga bareng geng bintang Siapa Takut Jatuh Cinta. Venna Melinda juga terlihat memberikan komentar pada unggahan Anna bersama Verrell. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram aktris berdarah Melayu-Inggris ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jadi Turis

Anna mengunggah potret bareng Verrell pada Selasa (18/04/2023) malam. “Menjadi turis bersama @bramastavrl,” tulis pemenang Aktris Terpopuler ajang Anugerah Drama Sangat 2023 ini.

3 dari 6 halaman

Outfit

Verrell memakai kaos hitam dipadu celana putih. Sementara Anna memakai atasan putih dengan celana krem. Keduanya terlihat serasi.

4 dari 6 halaman

Mal

Verrell dan Anna berpose di area pusat perbelanjaan Pavilion yang megah. Nampak di sekitar mereka gerai busana merk mewah.

5 dari 6 halaman

Pujian

Unggahan ini turut dikomentari Venna Melinda. “Keren,” tulis istri Ferry Irawan.

6 dari 6 halaman

Bersama

Jika melihat unggahan Athalla, sebenarnya Verrell dan Anna tak jalan berdua. Nampak beberapa teman Verrell ikut jalan-jalan di KL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini