Sukses

J-Hope BTS Pamit dan Bagikan Foto Berambut Cepak Jelang Berangkat Wamil, Tulis Pesan Cinta: Aku Menyayangimu ARMY

J-Hope BTS tampak tersenyum kecil dan memberi hormat ke arah kamera. Ia berjanji akan pulang dengan sehat dan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, J-Hope BTS santer dikabarkan akan berangkat wajib militer atau wamil pada hari ini, Rabu (18/4/2023). Seakan menguatkan pemberitaan media Korea Selatan tersebut, pada Selasa kemarin sang rapper membagikan sejumlah foto di media sosial dan berpamitan dengan para penggemar.

Di Instagram, ia membaikan dua buah foto. Yang pertama adalah fotonya dengan rambut cepak, yang umum dibagikan idol jelang keberangkatannya ke lokasi wamil. Dilansir dari Soompi, ia menyertakan sebuah tulisan tangan di atas kertas bertuliskan, “Aku akan kembali dengan sehat dan selamat!!”

Tak hanya di Instagram, J-Hope BTS membagikan foto terbarunya ini di platform Weverse. Ia tampak tersenyum kecil dan  memberi hormat ke arah kamera.

Ia menulis pesan serupa dengan caption di Instagram, dan menambahi sebuah kalimat manis. “Aku menyayangimu ARMY,” tulisnya.

Member BTS yang lain, Jimin, juga membagikan foto berdua bareng J-Hope dan rambut barunya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunggu J-Hope BTS Pulang

Unggahan J-Hope ini tentu saja menggetarkan hati ARMY yang akan ditinggal pergi untuk sementara oleh idolanya.

“Kami akan menunggumu, J-Hope,” cuit @healwithtae yang disukai lebih dari 6 ribu warganet.

Kuharap kamu selalu selamat, sehat, dan bahagia. Jaga diri dan lekas bertemu lagi hobi,” tulis @fallfortaegi yang difavoritkan lebih dari seribu pengguna Twitter.

3 dari 4 halaman

Jungkook BTS Pulang

Di sisi lain, Allkpop mewartakan bahwa Jungkook telah mendarat di Korea Selatan pada Selasa 17 April kemarin. Seperti diketahui, ia sempat terlihat nonton Coachella saat Blackpink tampil, pada 15 April malam waktu Amerika Serikat.

Jungkook membungkuk dan memberi salam kepada reporter dan fans yang menunggunya. Kepulangan Jungkook diduga keras berkaitan dengan keberangkatan wamil J-Hope.

4 dari 4 halaman

J-Hope Dikabarkan Masuk Wamil di Provinsi Gangwon

Seperti diberitakan sebelumnya, Big Hit Music sebelumnya telah mengonfirmasi keberangkatan J-Hope menunaikan tugas negara, tapi enggan mengumumkan tanggal pastinya.

Media Korea mengungkap J-Hope berangkat pada 18 April 2023, dan bakal menjalani pelatihan di Divisi A Angkatan Darat di Provinsi Gangwon. Setelah menerima pelatihan dasar militer selama lima minggu, ia akan ditugaskan ke sebuah unit pada akhir Mei 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini