Sukses

Dihadiri Bintang Tajwid Cinta hingga Rano Karno dan Paramitha Rusady, Ini 6 Potret Camelia Malik Gelar Buka Puasa Ramadhan di Studio Persari

Acara buka puasa Ramadhan yang digelar Camelia Malik dihadiri artis berbagai generasi mulai Rano Karno, Yessy Gusman hingga bintang Tajwid Cinta seperti Cut Syifa dan Harris Vriza.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut sekaligus aktris kawakan Camelia Malik menggelar acara buka puasa bersama Ramadhan 2023 pada Minggu (16/04/2023). Sederet artis dari berbagai generasi nampak hadir dalam acara ini. Terlihat kehadiran bintang senior, di antaranya Rano Karno dan Paramitha Rusady, hingga para pemain sinetron Tajwid Cinta.

Sebagaimana diketahui, pelantun "Colak Colek" sempat menjadi produser sinetron lewat rumah produksi Persari Films. Meski kini sudah tak aktif jadi produser, wanita yang biasa dipanggil Mia ini memiliki kompleks studio di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang sering dipakai berbagai PH untuk syuting sinetron, FTV hingga series.

Sinetron Tajwid Cinta tayangan SCTV menjadi salah satu sinetron yang saat ini syuting di studio Persari. Tak heran jika bintang-bintangnya seperti Cut Syifa, Harris Vriza, hingga Meriam Bellina hadir dalam acara ini.

Pedangdut Iis Dahlia yang pernah bermain sinetron Balada Dangdut (1997) produksi Persari Films juga hadir dalam acara ini. “Kalian rencana BukBer dimana nih?? Aku sih mau ke Persari bukber sama Ibu @cameliamalikreal. Pasti seru ketemu temen2,” tulis ibunda Devano Danendra pada Minggu sore. Berikut 6 potret bukber yang digelar Camelia Malik, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadi adik Achmad Albar, Senin (17/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tajwid Cinta

Sederet bintang Tajwid Cinta turut hadir dalam acara bukber yang digelar Mia. Nampak dalam foto kehadiran artis senior Ayu Dyah Pasha, Debby Cynthia Dewi hingga pemain muda seperti Cut Syifa, Afifah Ifah’nda, Harris Vriza dan Antonio Blanco Jr.

3 dari 7 halaman

Paramitha Rusady dan Meriam Bellina

Dua bintang papan atas era 90-an, Paramitha Rusady dan Meriam Bellina bertemu dalam momen ini. Mia pose bareng keduanya serta aktor senior Leroy Osmani dan Eko Patrio.

4 dari 7 halaman

Achmad Albar dan Uci Bing Slamet

Achmad Albar yang merupakan kakak pelantun ‘Wakuncar’ juga hadir dalam acara ini. Begitu pula aktris Uci Bing Slamet.

5 dari 7 halaman

Rano Karno dan Yessy Gusman

Jika beberapa waktu lalu keduanya reuni di acara kumpul artis 80-an, Rano Karno dan Yessy Gusman kembali berjumpa di acara bukber yang diadakan Mia. Bintang Gita Cinta dari SMA (1979) ini berpose dengan Niniek L Karim, Jajang C Noer dan mantan suami Mia, Harry Capri.

6 dari 7 halaman

Iis Dahlia

Pedangdut Iis Dahlia juga hadir dalam acara bukber. Di awal kariernya, Iis sempat bermain sinetron garapan rumah produksi milik Mia. Pelantun 'Payung Hitam' ini tampil berhijab di acara bukber.

7 dari 7 halaman

Marini Zumarnis

Marini Zumarnis tak ketinggalan menghadiri acara bukber yang dihelat Mia. Pelantun ‘Rekayasa Cinta’ ini berpose dengan pemeran Ibu Peri di sinetron Bidadari 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.