Sukses

7 Potret Pesta Ultah Jonathan Frizzy ke-41 Dihadiri Pemain Takdir Cinta yang Kupilih hingga Temu Kangen Ririn Dwi Aryanti dan Naysila Mirdad

Bintang Takdir Cinta yang Kupilih, Jonathan Frizzy menggelar pesta ulang tahun ke-41 dihadiri artis era 2000-an seperti Naysila Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti bintang Cinta Setelah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Jonathan Frizzy alias Ijonk berulang tahun pada tanggal 13 April kemarin. Bintang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih ini kini berusia 41 tahun. Sebuah pesta digelar untuk merayakan pertambahan usianya.

Dalam potret yang beredar di media sosial, kebanyakan tamu yang hadir adalah para pemain sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, Cinta Setelah Cinta dan sesama artis yang mulai dikenal pada era 2000-an. Tampak di antaranya Naysila Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti.

Pesta berlangsung di sebuah lounge. Nampak para tamu yang hadir serta Ijonk sendiri memakai outfit warna hitam, yang agaknya jadi dress code acara malam itu.

Hadir pula sang paman yang juga manajer artis, Benny Simanjuntak, yang memamerkan foto kebersamaannya dengan Ijonk dan Ririn. Berikut 7 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (17/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

2000-an

Kebersamaan Ijonk dengan para tamu yang hadir. Tampak di potret ini sosok Ririn dan Naysila, yang dulu pernah adu akting di sinetron Cahaya pada tahun 2007. Ada juga artis sinetron era 2000-an, Inka Noverita yang telah lama vakum dari layar kaca.

3 dari 8 halaman

Kenang

Acara malam ini juga dihadiri oleh kakak Naysila, Kenang Mirdad. Nampak mantan suami Tyna Dwijayanti ini pose bareng sang adik, Ririn serta Ijonk.

4 dari 8 halaman

Paman

Sang paman yang juga manajer artis, Benny Simanjuntak membagikan foto suasana pesta ultah Ijonk di Instagram terverifikasinya. “Lanjot my Nephew Birthday ❤️ panjang Umur sehat dan selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal,” tulisnya.

5 dari 8 halaman

Diapit

Benny sang paman juga mengunggah momen dirinya diapit oleh Ririn dan Ijonk. Ketiganya terlihat kompak.

6 dari 8 halaman

Andrew Andika

Andrew Andika juga nampak hadir. Pemeran Aji dalam Takdir Cinta yang Kupilih memberi selamat pada Ijonk lewat Instagram Storiesnya.

7 dari 8 halaman

Diego Afisyah

Diego Afisyah juga hadir dalam acara pesta. “Sekali lagi selamat ulang tahun abangku dan idolaku,” tulis Pemeran Ikhsan di Takdir Cinta yang Kupilih.

8 dari 8 halaman

Miller Khan

Artis asal Malaysia, Miller Khan juga menyempatkan diri hadir di acara tersebut. Ia kumpul bareng sesama pemain Takdir Cinta yang Kupilih seperti Diego Afisyah dan Andrew Andika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini