Sukses

Iskandar Widjaja dan Ivan Yanakov Tampil di Pagelaran Musik Klasik Bertajuk A Night With Bach

Dengan tema A Night with Bach, Medco Energy International bersama Integral Capital menyajikan pagelaran musik klasik.

Liputan6.com, Jakarta Iskandar Widjaja dan Ivan Yanakov menampilkan aksi memainkan musik klasik di pagelaran musik bertajuk A Night With Bach.

Pertunjukan musik yang diinisiasi Medco Energy International bersama Integral Capital itu berlangsung di Graha Arifin Panigoro pada 14 April 2023. Iskandar Widjaja dan Ivan Yanakov memainkan repertoire musik klasik yang menghibur.

Direktur Utama Medco Energi Internasional Hilmi Panigoro mengatakan, menggelar pagelaran musik klasik bagian dari caranya merawat tradisi dan budaya melalui irama.

"Sudah menjadi tradisi bagi perusahaan dan juga khususnya keluarga kami untuk merawat kelestarian musik klasik Indonesia," kata Hilmi usai menyaksikan penampilan Iskandar Widjaja dan Ivan Yanakov.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musik Klasik Indonesia

Hilmi merasa perlu menularkan tradisi menikmati musik klasik Indonesia, diawali dari kalangan perusahaan. 

Lantunan piano serta merdunya alat orkestra lainnya selalu menjadi hal yang menyejukkan siapapun yang mendengarnya. "Kami ingin agar musik klasik bisa dinikmati," Hilmi menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Pagelaran Musik Rutin

Setiap tahunnya, Medco Energy International rutin menjalankan tradisi merawat musik klasik untuk perusahaan.

"Pagelaran musik klasik ini sudah rutin kami lakukan. Tentunya dengan harapan agar kelestarian budaya ini tidak hilang dari Indonesia," imbuh Dedi Sjahrir Panigoro, menimpali.

 

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi Dengan Integral Capital

Medco Energy International berkolaborasi bersama Integral Capital saat menggelar pagelaran musik bertajuk A Night with Bach.

Dengan acara ini, Integral Capital bermaksud untuk mengapresiasi musik klasik dengan cara sebenarnya. "Musik klasik saat ini sangat dinikmati kalangan pengusaha senior. Integral Capital sangat bangga bisa menghadirkan acara ini sebagai bentuk apresiasi terhadap seniman," ujar Endy Suryokusumo dari Integral Capital.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini