Sukses

Raffi Ahmad Izin pada Arif Muhammad Berikan Vespa kepada Abizar Al-Ghifari yang Berulang Tahun: Biar Dipakai Sambil Berdakwah

Abizar mendapat kado dari Raffi Ahmad berupa motor vespa yang jarang sekali dipakainya.

Liputan6.com, Jakarta - Selama Ramadhan, Raffi Ahmad tak lagi aktif di luar rumah saat sahur. Maklum, suami Nagita Slavina punya program sendiri yang diadakan di rumah Raffi Ahmad.

Program SahuRans ini mengundang bintang tamu untuk menyantap sahur di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satunya kehadiran keluarga Umi Pipik, termasuk Abizar Al-Ghifari.

Kedatangan Abizar Al-ghifari di sana bertepatan di hari ulang tahunnya pada 13 April. Raffi Ahmad pun memberikan ucapannya seperti terlihat dalam sebuah video di akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Lagi ulang tahun, Abizar selamat ulang tahun. Panjang umur, sehat selalu, murah rezekinya, jadi kebanggan keluarga," ucap Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Berikan Sebuah Vespa buat Abizar

Tak sekadar memberikan ucapan, Raffi Ahmad juga memberikan kado kepada Abizar. Meski bukan barang baru, Abizar begitu senang mendapatkannya.

Raffi Ahmad memberikan sebuah motor vespa yang merupakan hadiah dari Arif Muhammad.

"Nih, Arif Muhammad my brother ini motornya kan gue dikasih dari elo, cuman gue jarang pake. Jadi biar lebih manfaat, karena ulang tahun Abizar gimana kalau motornya jadi untuk Abizar aja," papar Raffi Ahmad.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Minta Izin untuk Diberikan kepada Abizar

Dalam keterangannya, Raffi Ahmad meminta izin kepada Arif Muhammad agar hadiah yang pernah diberikannya menjadi sangat bermanfaat di tangan Abizar.

"Kado ulang tahun ❤️ Sebenernya ini motor dari @ariefmuhammad 🙏 Mohon izin aku hibahkan kepada @abidzar73 anak muda yang lagi seneng naik motor sambil dakwah 🙏 berkah dan barokah biar jadi manfaat buat banyak orang ... Amin YRA ❤️ Happy Bday Bro @abidzar73 😇," tulis Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Naik Motor Bareng Abizar Sambil Dakwah

Menurut Raffi Ahmad, motor vespa pemberian Arief Muhammad ini akan lebih bermanfaat bila diberikan kepada putra sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

"Jadi ajakin Abizar naik motor sambil dakwah bro, lebih bermanfaat bro. Arif Muhammad I love you," sambung Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.