Sukses

Sandy Pas Band Beri Hadiah Drum dan Janji Ajari David Ozora Latihan Drum Setelah Pulang Dari Rumah Sakit

Sandy Pas band sempat menangis saat ngobrol dengan David Ozora. Ia pun janji bakal mengajari anak korban penganiayaan diduga dilakukan Mario Dandy untuk berlatih drum.

Liputan6.com, Jakarta - Kesembuhan David Ozora memang ditunggu banyak orang, termasuk para selebritis Tanah Air. Setelah sadar dari komanya tak sedikit yang menjenguk David Ozora di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

Baru-baru ini, David Ozora dijenguk oleh guru drum nya Andyan Gorus. Tak sendiri, ia pun datang bersama Sandy Pas band. Momen ini diunggah di akun Twitter Jonathan Latumahina, Rabu (12/4/2023).

Saat berbincang dengan Sandy Pas band, anak korban penganiayaan diduga dilakukan Mario Dandy mengaku ingin kembali latihan drum.

"Guys, temen-temen drummer kita denger David mau janji mau rajin latihan drum," ucap Sandy.

"Janji latihan drum," balas David sambil tangannya di pegang oleh beberapa orang sebagai bentuk kesepakatan janji David.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sandy Pas Band Beri Hadiah Drum untuk David Ozora

Lantaran, tekad kuatnya David Ozora untuk kembali latihan drum seperti sebelum sakit, Sandy Pas band pun janji bakal memberikan hadiah.

"Dan kita kasih hadiah drum buat David. Tapi janji ya cepet sehat, fokus sehat, cepet pulang ke rumah, latihan," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sandy Pas Band Siap Ajari David Ozora Latihan Drum

Tak sekedar memberi hadiah, Sandy Pas band juga janji akan sering datang ke rumah David Ozora untuk melatihnya bermain drum.

"Nanti Om Sandy bisa dateng ke rumah David," ungkap seorang wanita yang berdiri di samping pria bernama asli Sandy Andarusman.

"Nanti om ajarin ya," timpal Sandy.

"Langsung yang ngajarin guru gue nih," sambut Andyan Gorus, guru drum David.

 

4 dari 4 halaman

Cita-Cita David Ozora Ingin Menjadi Pemain Drum

Sebelumnya, David Ozora sempat dijenguk oleh Bonny Sidharta, personel DeadSquad band dan Jimi Multhazam, personel Upstairs dan Morfem band serta salah satu temannya, Malau.

Malau sempat bertanya soal cita-cita David Ozora. Setelah tahu, mereka pun gembira.

"Dari sore td nemenin @jimijimz bersama partner @ngobryls nya, Bapack Malau.

Malau: "Kamu cita2nya apa emang Vid?"

David: "Pengen main Drum"

Malau: "Bagus...GAUSAH SEKOLAH"," cerita Bonny Sidharta di akun Twitternya, Selasa (11/4/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini