Sukses

Mengenang Elfa Secioria, Monita Nyanyi Bareng Elfa's Singer

Monita yang bernyanyi bersama Jemima, Yassovi, dan Netta mendapatkan kesempatan beraksi bersama personel grup Elfa's Singer mengenang Elffa Secioria.

Ada yang menarik di panggung yang menampilkan Tribute to Elfa Secioria di Java Jazz Festival 2013, Sabtu (2/3/2013) malam. Monita yang bernyanyi bersama Jemima, Yassovi, dan Netta mendapatkan kesempatan beraksi bersama personel grup Elfa's Singer.

Sebenarnya, aksi Elfa's Singer tak terjadwal. Hanya saja, mata Monita jeli. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini melihat Lita Zein, Yana Yulio, dan Nurul tengah berada di tengah penonton. Sontak, Monita langsung meminta ketiganya bernyanyi bersama-sama.

Yana Yulio cs pun langsung mengangguk. Ketiganya naik ke atas panggung dan membawakan lagu Selamat Datang Cinta. Sayangnya, tidak ada Agus Wisman. "Ayo Teh Uci, Teh Lita, sama Kang Yana kita dedikasikan malam ini untuk Bang Elfa," tutur Monita.

Selanjutnya, Monita, Jemima, Yassovi, dan Netta bergantian membawakan lagu-lagu karya alm Elfa Secioria. Meskipun tempat mereka beraksi tak cukup besar, namun Monita cs dapat mengajak pengunjung yang hadir di JIExpo tetap bergoyang dan bernostalgia bersama-sama.

Sementara Jemima, mengaku grogi membawakan lagu-lagu karya sang almarhum. "Saya baru pertama kali menyanyikan lagunya Elfa Secioria. Kalau ada yang bilang menyanyikan lagu pop gampang, itu salah besar," kata Jemima.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini