Sukses

6 Potret Alumni AFI 1 hingga 2006 Reuni di Acara Bukber Ramadhan: Temu Kangen Mawar, Tiwi eks T2 hingga Ari Tulang Sang Koreografer

Alumni AFI atau Akademi Fantasi Indosiar berbagai angkatan reuni dalam suasana buka bersama Ramadhan 2023, ada Mawar, Tiwi hingga Mega dari AFI 2006.

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis menjadikan momen bulan suci Ramadhan sebagai ajang temu kangen. Salah satunya penyanyi jebolan kontes AFI atau Akademi Fantasi Indosiar. Para kontestan AFI dari musim pertama hingga AFI 2006 berkumpul dalam acara buka puasa bersama.

Dalam potret yang beredar di media sosial, acara ini dihadiri peserta AFI dari berbagai angkatan. Terlihat sosok Veri AFI, Mawar AFI, Tiwi eks T2, Abi Ismail alias Smile AFI, Anjar, Arjuna, hingga Mega AFI 2006. Meski sudah lama tak bertemu, mereka masih akrab. Selain itu, meski berbeda-beda angkatan, para jebolan AFI ini berbaur satu sama lain.

Pratiwi Dwiarti alias Tiwi salah satu yang mengunggah potret suasana bukber. Peserta AFI 2005 ini menceritakan suasana bukber mantan peserta AFI. “Buka Bersama tahun ini, bersama beberapa perwakilan AFI Family. Isinya ketawa2, becanda2, ledek2an,” tulisnya.

Tidak cuma kontestan, acara bukber ini juga dihadiri salah satu mentor yang bertindak sebagai koreografer, Ari Tulang. Berikut 6 potret reuni AFI lintas angkatan dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ari Tulang

Lewat caption, Tiwi mengungkap bahwa acara bukber AFI ini terbentuk berkat ide Ari Tulang. “Makasih mas @aritulang_official yg telah memprakasai bukber kali ini, nah giliran siapa nih yang jadi EO buat Halal bi Halal?” tulis Tiwi.

3 dari 7 halaman

Lanjut

Tiwi terlihat begitu menikmati jalannya bukber. Beberapa alumni memilih lanjut ngopi setelah selesai bukber. “Krn kurang waktunya, lanjut ngopi2 deh yang alhamdulillah tempatnya deket rumah,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Rencana

Tiwi juga berharap akan lebih banyak alumni AFI yang berkumpul dalam momen Halal Bihalal. “Semoga nanti ketemu di Halal bi Halal bisa lebih banyak lagi yang datang ya,” harapnya.

5 dari 7 halaman

Terjaga

Mawar AFI juga mengungkap sukacita bisa berkumpul dengan teman seperjuangannya dulu. “Alhamdulillah Silaturahmi tetap terjaga, Bukber AFI Family with kakak mentor kesayangan kami.. Much love!” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Nostalgia

Sejumlah warganet pun dibuat nostalgia melihat kebersamaan kontestan AFI. “Kangen nonton AFI 1 lagi , waktu itu aku msh SMP bela2in ngk tdr , begadang sampe jam 12 - jam 1 malam karena beda waktu 2 jam sama Jkt,” tulis akun dhewime****.

7 dari 7 halaman

Lengkap

Tak sedikit warganet berharap reuni AFI digelar lebih besar dan lengkap. “Kapan ada reuni semua angkatan AFI yaa,” tulis afniapri****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini