Sukses

Shandy Purnamasari Definisikan Wajah Cantik, Makin Baik dengan Inner Beauty Plus Semangat Beribadah

Shandy Purnamasari mengupas definisi cantik. Cantik bukan hanya soal fisik. Wajah ayu saja tak cukup. Harus ada sesuatu yang memancar dari dalam.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Purnamasari baru-baru ini mengupas definisi cantik. Baginya, cantik bukan sekadar urusan fisik. Wajah ayu saja tak cukup. Harus ada sesuatu yang memancar dari dalam.

Karenanya selebgram sekaligus pengusaha ini mengajak kaum hawa di Indonesia menjadikan Ramadhan momen mengukir kecantikan dari luar dan dalam dilandasi semangat beribadah.

“Wajah cantik akan makin baik dengan inner beauty termasuk dorongan semangat ibadah,” kata istri Gilang Widhia Pramana lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (7/4/2023).

Shandy Purnamasari mengingatkan Ramadhan momen istimewa. Umat Muslim tak hanya diwajibkan menahan diri dari hawa nafsu secara jasmani tapi juga meningkatkan asupan rohani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Bulan Ramadhan

“Sayangnya, di bulan Ramadhan kulit cenderung lebih kering dan dehidrasi. Karenanya kesehatan kulit juga mesti dijaga,” ujar Shandy Purnamasari seraya merekomendasikan rangkaian skincare untuk menjaga kelembapan kulit.

Ketiga produk yang dimaksud yakni Deep Treatment Essence with Salmon DNA, WhiteCellDNA Serum, dan krim malam WhiteCellDNA yang dirilis lini kecantikan miliknya, yakni MS Glow.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Teknologi Terbaru

“WhiteCellDNA adalah teknologi terbaru untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, melindungi lapisan kulit teratas, dan bersifat antioksidan yang mencegah kehilangan cairan pada kulit,” urai founder MS Glow itu.

Berkaca pada pengalaman, Shandy Purnamasari menyebut, kulit (termasuk wajah) yang terasa kering akibat kurang asupan cairan salah satu masalah yang bisa terjadi saat seseorang berpuasa. Padahal, cairan penting untuk menjaga kestabilan tubuh dan tetap terhidrasi.

 

4 dari 4 halaman

Puasa Ladang Berkah

Dalam kesempatan itu, Shandy Purnamasari juga memperkenalkan kampanye Marhaban Si Glowing dan Berkah Kejutan Umrah. Program ini berangkat dari kesadaran serta pemahaman bahwa puasa menahan lapar juga dahaga dari matahari terbit hingga terbenam.

“Semoga puasa kita jadi ladang pahala. Selain dengan kulit wajah sehat, energi beribadah di bulan suci Ramadhan juga bisa didorong dengan kesempatan umrah gratis bersama kami,” tutup Shandy Purnamasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini