Sukses

Presenter Sonny Tulung Gelar Aksi Peduli di Bulan Ramadhan, Bagi-Bagi Takjil Untuk Pengemudi Ojek Online

Presenter Sonny Tulung bersama Aliansi Bersatu Anti SARA (ABAS) menggelar aksi sosial di bulan Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta - Sonny Tulung menganggap penting berbagi di bulan Ramadhan. Presenter kuis Famili 100 ini menjadikan aksi berbagi sebagai bentuk kepedulian serta kasih sayang terhadap orang lain.

Sonny diketahui menggelar aksi berbagi takjil untuk para pengemudi ojek online di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 6 April 2023. Dalam aksi sosialnya, Sonny melibatkan Aliansi Bersatu Anti Sara (ABAS)

Diakui Sonny, ratusan makanan berbuka puasa atau takjil, dibagikannya khusus untuk para pengemudi ojek online yang tetap semangat mencari nafkah di bulan suci.

"Kegiatan bagi-bagi takjil di Sekretariat ABAS ini kami lakukan setiap hari kerja, selama bulan puasa ya untuk ratusan pengemudi online setiap hari," kata Sonny Tulung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Kepedulian

Menurut Sonny, bagi-bagi takjil merupakan bentuk kepedulian sekaligus aksi kasih sayang yang dilakukannya terhadap sesama.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap mereka dan tentu saya sangat bangga pada para ojol ini," dia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Berkesan

Sonny bakal terus melanjutkan aksi sosial berbagi takjil Ramadhan hingga bulan puasa berakhir. Baginya, kegiatan sosial memiliki dampak besar dalam menjaga kedamaian serta persatuan.

"Sangat berkesan bagi saya bisa ikut terlibat dalam aksi dan kegiatan sosial. Semoga ini bisa menginspirasi artis-artis yang lain," dia menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Berkah Keberagaman dan Toleransi

Ketua Umum dan Panglima ABAS, Boyke Djohan juga mengaku bangga terhadap para artis yang membantunya mewujudkan acara tersebut.

"Kami sungguh sangat terharu melihat antusias para pengemudi online saat berbuka puasa di depan Sekretariat ABAS, kita juga berterima kasih buat para artis yang telah membantu kerja kami," ucapnya.  

Bagi-bagi takjil, kata Boyke sebagai wujud berkah keberagaman toleransi antarumat beragama dan berkah kebersamaan dapat menjaga kedamaian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.