Sukses

Foto Nam Joo Hyuk di Lokasi Pelatihan Wamil Dirilis, Berpose di Depan Cherry Blossoms

Nam Joo Hyuk rupanya dipilih sebagai ketua tim peletonnya dalam pelatihan wamil.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar dua pekan setelah resmi masuk dalam wajib militer atau wamil, akhirnya muncul kabar terbaru mengenai Nam Joo Hyuk. Dilansir dari Soompi, Kamis (6/4/2023), Pusat Pelatihan Ketentaraan di Nonsan pada Rabu kemarin membagikan sejumlah foto terbaru mengenai para peserta wamil yang baru masuk.

Nam Joo Hyuk ikut nyempil dari belasan orang yang difoto. Aktor drakor Twenty Five Twenty One ini terlihat mengenakan setelan jaket dan celana training biru gelap seperti yang dikenakan rekan-rekannya yang lain.

Seperti pria lain yang menjalani wamil, rambut sang aktor dipotong sangat pendek. Di salah satu foto ia tampak mengepalkan tangan dan tersenyum kecil.

Nam Joo Hyuk dan rekan-rekannya berdiri di depan pohon cherry blossoms yang tengah berbunga di musim semi.

Diwartakan Allkpop, sang aktor rupanya dipilih sebagai ketua tim peletonnya. Posisi ini dipilih oleh rekan-rekannya sesama tentara yang tengag menjalani pelatihan. Tugas yang mereka emban adalah menyampaikan perintah dari atasan ke regunya, dan memberi aba-aba memberi hormat saat diabsen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Nam Joo Hyuk Pulang Wamil

Seperti diketahui, Nam Joo Hyuk masuk wamil pada 20 Maret lalu. Artinya, ia dijadwalkan untuk pulang wamil pada September 2024, setelah menjalani minimal 18 bulan masa bakti.

Saat ini, aktor 29 tahun tersebut menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu. Setelah tuntas, ia akan dipindahkan ke kantornya sebagai bagian dari kepolisian militer.

3 dari 4 halaman

Drakor Baru Nam Joo Hyuk, Vigilante

Nam Joo Hyuk sendiri diketahui telah menyelesaikan syuting untuk serial original Disney+ Hotstar bertajuk Vigilante.

Drakor ini diangkat dari webtoon bertajuk serupa, tentang mahasiswa universitas kepolisian yang memburu penjahat setiap akhir pekan. Belum ada tanggal pasti perilisan Vigilante.

4 dari 4 halaman

Nam Joo Hyuk Sempat Tersandung Isu Miring

Sebelum masuk wamil, Nam Joo Hyuk sempat tersandung rumor miring. Dia disebut-sebut sempat mengirim pesan jahat bergantian dengan teman-temannya. Kalimat yang dikirim di grup ini berisi komentar mengenai fisik hingga dugaan pelecehan seksual.

Tak lama setelah artikel ini dirilis, agensi sang bintang Start-Up merilis pernyataan resmi. Meski pesan teks itu adalah asli, tapi agensi menyebut isi yang dikutip tak memuat konteks dari peristiwa aslinya. Pihak agensi telah menempuh langkah hukum atas permasalahan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.