Sukses

Intip 6 Selebritis yang Pernah Kunjungi Labuan Bajo yang Kini Dilanda Banjir, Terbaru Dian Nitami dan Anjasmara

Labuan Bajo, dilanda banjir karena hujan deras. Padahal diketahui sebagai destinasi yang kerap dikunjungi selebritis Tanah Air, termasuk Dian Nitami dan Anjasmara.

Liputan6.com, Jakarta - Labuan Bajo baru saja dilanda banjir. Hal itu karena hujan deras yang mengguyur Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, cukup lama membuat air menguap hingga merendam rumah-rumah warga.

Padahal, Labuan Bajo merupakan destinasi yang banyak dikunjungi para selebriti. Alamnya yang indah, menjadi salah satu alasan para selebritis Tanah Air, datang ke Labuan Bajo.

Terbaru Dian Nitami dan sang suami, Anjasmara, memilih berlibur ke sana. Layaknya berbulan madu, tak terlihat pasangan ini membawa keluarga. Mereka asyik menikmati setiap destinasi berdua saja.

Selain Dian Nitami dan Anjasmara, siapa lagi selebritis Tanah Air siapa sudah menginjakkan kakinya di Labuan Bajo? Berikut rangkuman yang dilakukan Liputan6.com untuk pembaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dian Nitami dan Anjasmara Berjemur di Pink Beach

Dian Nitami dan Anjasmara, belum lama ini menikmati keindahan pantai di Labuan Bajo. Salah satunya pink beach.

Dalam akun Instagram terverifikasi milik Dian Nitami, Senin (3/4/2023), terlihat pasangan suami istri ini tengah asyik berjemur di pantai tersebut.

Anjasmara memilih untuk mengenakan celana pendek putih, dengan bagian atas tanpa baju. Sementara Dian Nitami mengenakan kaus putih, dan celana pendek hitam.

"23 tahun menikah, kami masih terus saling jatuh cinta..," tulisnya sebagai keterangan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Armand Maulana Mengisi Acara Pergantian Tahun

Armand Maulana, bersyukur mendapat kesempatan untuk mengisi acara pergantian tahun di Labuan Bajo. Sebelum tampil, suami Dewi Gita ini mengeksplore destinasi yang ada di sana, beberapa waktu lalu.

"Allah SWT telah menciptakan alam yg begituuuuu indah..bahkan bbrp ulama mengatakan..beberapa keindahan yg berada di dunia ini adalah secuil dari keindahan di surga yg diberikan oleh Allah untuk manusia di dunia ini..Subhanallah..," tulisnya sebagai keterangan.

 

4 dari 7 halaman

3. Jenita Janet dan Suami Berpose di Padar Island

Satu lagi selebritis Tanah Air yang begitu bahagia bisa menginjakkan kaki di Labuan Bajo, yaitu Jenita Janet. Ia mendapat kesempatan ke sana karena mengisi acara, beberapa waktu lalu.

Hal itu dimanfaatkan Jenita Janet dan suami untuk mengeksplore setiap sudut destinasi di Labuan Bajo. Ia pun berpose di Padar Island.

 

5 dari 7 halaman

4. Anya Geraldine Menikmati Indahnya Labuan Bajo Bareng Pacar

Anya Geraldine kerap mengeksplore beberapa destinasi baik di dalam negeri maupun luar negeri. Dan salah satu yang tidak ketinggalan adalah Labuan Bajo.

Bersama sang kekasih, Anya Geraldine keindahan pantai dari kapal layar hingga dari ata bukit. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahannya di Instagram pribadinya, belum lama ini.

"Blue is the warmest color 💙," tulisnya dengan mengunggah foto dirinya tengah di atas bukit dengan pemandangan laut yang indah.

 

6 dari 7 halaman

5. Desta Club 80's Berpose dengan Komodo

Desta Club 80's bersama teman-temannya mendatangi Labuan Bajo untuk menikmati keindahan lautnya. Namun tak hanya itu tujuan Desta ke sana.

Ia juga mendatangi Pulau Komodo. Tak hanya itu, ia juga berpose dengan reptil raksasa tersebut. Suami Natasha Rizky, memamerkan foto tersebut ke akun Instagram terverifikasi miliknya, beberapa waktu lalu.

"Hail The Lizard King..

The island owner..🙌🏻🙌🏻🙌🏻," tulisnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Alvin Faiz Nikmati Bulan Madu di Labuan Bajo

Tak seperti selebritis Tanah Air lainnya yang memilih ke luar negeri untuk berbulan madu. Alvin Faiz yang kembali menikah dengan Henny Rahman memilih Labuan Bajo sebagai tempat mereka memadu kasih setelah menikah.

Dalam foto yang diunggahnya pada 13 Oktober 2021 lalu, Alvin Faiz dan Henny menikmati senja di atas bukit sambil memandang kelautan.

"Alhamdulilah masih Allah beri kesempatan untuk melihat indahnya ciptaanmu ya rabb, semoga teman-teman bisa menyusul kesini ya🛫," doanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.