Sukses

Frans Faisal Spill Alasan Belum Beli Rumah Sendiri Seperti Fuji dan Fadly Faisal, Sebut Memiliki Tujuan yang Berbeda dengan Adik-Adiknya

Fuji dan Fadly Faisal beberapa waktu lalu diketahui baru saja membeli rumah mewah dengan uang pribadinya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Adik-adik mendiang Bibi Andriansyah, saat ini sudah berhasil dalam menggeluti kariernya masing-masing. Yang paling menonjol adalah Fuji dan Fadly Faisal yang keduanya sama-sama di jalur entertainment.

Fuji dan Fadly Faisal beberapa waktu lalu diketahui baru saja membeli rumah mewah dengan uang pribadinya masing-masing. Pencapaian Fadly dan Fuji itu tentunya turut membuat kakak mereka yaitu Frans Faisal ikut disorot.

Frans Faisal kemudian dibanding-bandingkan dengan pencapaian kedua adiknya itu. Sadar akan hal tersebut, Frans buka suara.

Ia mengatakan bahwa tujuan dirinya dengan sang adik-adik memanglah berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beda Tujuan

Sebagai entertainer, pemasukan yang Fuji dan Fadly dapatkan memang baiknya dijadikan sebagai aset.

"Aku sama Ai (Fadly) dan Uti (Fuji) tujuannya beda, karena mereka kan influencer. Jadi uangnya itu kan aku bilang 'Jangan ada beli yang aneh-aneh jadi mendingan lebih baik beli rumah'," ujar Frans dilansir dari unggahan akun Instagram @unnie_update baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Untuk Bisnis

Sementara Frans yang merupakan pengusaha, pendapatannya itu tentunya adalah untuk keberlangsungan bisnisnya.

"Kalau aku, uangku nggak bisa beli rumah, karena aku puterin di bisnis, gitu. Jadi aku beda sama adik-adikku," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Utamakan Karyawan

Terlepas dari itu, Frans Faisal mengatakan bahwa dirinya sebenarnya ingin bisa membeli rumah sendiri seperti yang dilakukan adik-adiknya. Hanya saja, saat ini ia lebih mementingkan keberlangsungan bisnis dan karyawan-karyawannya.

"Ya pasti pengen banget, cuma gimana kalau misalnya uangku aku pakai, entar karyawanku gajinya gimana, ngap-ngapan akunya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.