Sukses

Pangeran George Dapat Tugas Khusus di Penobatan Raja Charles III, Pangeran William - Kate Middleton Sampai Perlu Berpikir Panjang

Ada satu hal yang diwanti-wanti Pangeran William dan Kate Middleton soal tugas Pangeran George di penobatan Raja Charles III ini.

Liputan6.com, London - Pangeran George mendapat sebuah tugas penting dalam penobatan Raja Charles III pada 6 Mei mendatang. Diwartakan People, Rabu (5/4/2023), bocah sembilan tahun ini mendapat tugas sebagai salah satu dari Pages of Honor yang akan mendampingi Raja Charles dalam acara penting ini.

Raja Charles dan Ratu Camilla masing-masing akan didampingi oleh empat Pages of Honor. Selain anak sulung Pangeran William, Lord Oliver Cholmondeley (13) serta Nicholas Barclay dan Ralph Tollemache juga akan mendampingi Raja Charles.

Sementara itu, Pages of Honor yang akan mendampingi Ratu Camilla adalah tiga cucunya dan seorang anak dari keponakannya.

Keikutsertaan Pangeran George dalam momen bersejarah ini rupanya telah didiskusikan panjang lebar di lingkungan keluarga. Terutama Pangeran William dan Kate Middleton, yang mempertimbangkan bahwa ini adalah sebuah kehormatan besar yang bisa menjadi tekanan untuk sang anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Satu Hal yang Diwanti-wanti Pangeran William dan Kate Middleton

“[Pangeran William dan Kate Middleton] menyadari bahwa (Pangeran George) sudah cukup besar untuk mengerti apa yang sedang terjadi,” kata seorang sumber kerajan kepada People.

Salah satu hal yang diwanti-wanti sang Putri dan Pangeran Wales, adalah hidup sang anak setelah penobatan kembali berjalan normal—terutama saat berada di sekolah.

3 dari 4 halaman

Pangeran William dan Kate Middleton Bangga

Juru bicara Pangeran William dan Kate Middleton, menyatakan pasangan tersebut berbahagia dan bangga dengan penunjukan ini.

“Orangtuanya sangat senang dan berbahagia ia menjadi seorang page. Hal ini telah dipikirkan secara masak-masak dan lama oleh keduanya, dan menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan—dan aku yakin begitu pula dengan George,” kata juru bicara pasangan ini.

4 dari 4 halaman

Pangeran George dan Dua Adiknya Naik Kereta Kuda

Bagaimana dengan kedua adik Pangeran George?

Putri Charlotte, Pangeran Louis, dan Pangeran George, diketahui akan ikut serta dalam iring-iringan kereta kuda dari Westminster Abbey untuk Kembali ke Istana Buckingham, setelah penobatan berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.