Sukses

6 Potret Prilly Latuconsina Pakai Seragam SD Syuting Vidio Series Cinta Dua Masa: Disebut Masih Pantas Saking Imutnya, Trending di Twitter

Prilly Latuconsina memakai seragam SD saat syuting Vidio Original Series Cinta Dua Masa, jadi trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina menjadi salah satu topik yang trending pada hari Rabu (05/04/2023). Rupanya ini terkait dengan unggahan sang aktris di Instagram, memakai seragam SD. Hal ini dilakukan untuk syuting serial terbarunya berjudul Cinta Dua Masa.

Dalam potret yang diunggah, Prilly memakai seragam SD putih merah lengkap dengan aksesoris dasi dan topi. Penyanyi dan aktor Pradikta Wicaksono atau beken dengan nama Dikta juga nampak memakai seragam SD. Prilly dan Dikta berbaur dengan anak-anak kecil yang juga berseragam SD.

“Bandel nih lagi pada bolos. yang paling ujung kiri, ketua genk,” tulis Prilly pada caption unggahannya, Selasa (04/04/2023). Prilly membocorkan judul series terbarunya yang akan rilis di platform Vidio. “kebayang gak sih ini series kaya apa... #CintaDuaMasa @vidiooriginals,” ungkapnya.

Sejumlah warganet mengaku gemas melihat gaya Prilly yang memakai baju seragam SD. Berikut 6 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (05/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tempat Minum

Tidak cuma pakai seragam SD, Dikta dan Prilly kedapatan membawa botol minum dengan warna cerah yang biasa dipakai anak SD. Sosok Dikta juga tak kalah menggemaskan lantaran memakai topi yang ukurannya terlalu kecil.

3 dari 7 halaman

Bolos

Dikta juga mengunggah beberapa foto syuting Cinta Dua Masa. “Bandel2 amat ni bocah.. masih SD udh bolos sekolah :( #cintaduamasa,” tulisnya. Prilly turut berkomentar dalam unggahan Dikta. “gak naik kelas berapa kali yaa,” Prilly merespons.

4 dari 7 halaman

Mungil

Prilly lahir pada 15 Oktober 1996, yang berarti usianya jelang 27 tahun. Meski demikian, ia masih sering mendapat peran yang jauh lebih muda dari usianya. Awal tahun ini ia jadi bintang utama film Gita Cinta Dari SMA .

5 dari 7 halaman

Cocok

Kini ia kedapatan memakai anak SD. Sejumlah netizen hingga rekan artis menyebut masih pantas. “mana masih cocok lagi,” tulis Kevin Gutomo, bintang FTV. Pemilik akun salmap**** juga sependapat, “mon maap bgt kalo ga di zoom ku pikir anak sd semuanya.”

6 dari 7 halaman

Umay

Aktor sekaligus sutradara Umay Shahab juga terlibat dalam produksi serial ini. Cinta Dua Masa diproduksi oleh Sinemaku Pictures.

7 dari 7 halaman

Sinopsis Singkat

Cinta Dua Masa menceritakan Alma dan Langit, yang sama-sama sedang patah hati. Sebuah insiden menyeret mereka ke masa lalu. Keduanya tak sengaja bertemu dan mencari cara agar bisa kembali ke kehidupan yang sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.