Sukses

Millen Cyrus Ungkap Bertemu dengan Keluarga Lionel Lee Pria yang Digandengnya Saat Ameena Ultah: Pertemuan Menuju Hari H

Setelah bertemu dengan keluarga Lionel Lee di Australia, Millen Cyrus, akan segera menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus sempat membuat heboh publik saat hadir di ultah putri Aurel Hermansyah, Ameena. Kala itu, Millen Cyrus hadir dengan menggandeng seorang pria bernama Lionel Lee.

Setelah itu, terlihat pria asal Australia ini pun selalu digandeng keponakan Ashanty, seperti terlihat di Instagram terverifikasi miliknya. Dan baru-baru ini Millen Cyrus dibuat deg-degan oleh Lionel Lee.

Lantaran, Millen Cyrus diajak ke Australia untuk bertemu dengan keluarganya. Dalam akun Instagram pribadinya, Senin (3/4/2023), Millen memperlihatkan momen saat ia bersama Lionel Lee dan keluarganya.

"Welcome to the Lionel's family,sangat bersyukur bisa bertemu keluarga nya lionel dan sudah dikenalkan secara langsung," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Ketemu Keluarga Lionel Lee Bikin Millen Cyrus Ded-degan

Ditambahkan Millen, bisa bertemu secara langsung dengan keluarga pria yang digadang-gadang sebagai sang kekasih tak pernah terbayangkan sebelumnya. Ia pun merasakan deg-degan.

"Momment gak pernah aku rasain tapi rasa nervous ku terbayarkan karna sangat welcome banget dan keluarga nya sweet person!" sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pertemuan Keluarga Menuju Hari H

Millen Cyrus pun membuat teka-teki dalam pernyataannya. Ia mengungkap bahwa pertemuan keluarga Lionel Lee merupakan momen penting. Apakah Millen Cyrus dan Lionel Lee akan menikah?

"This moment exclusive on my YouTube yaa guys!!🥰🥰 pertemuan keluarga menuju hari H," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Millen Cyrus Didoakan Punya Anak Setelah Menikah dengan Lionel Lee

Warganet pun menyambut bahagia momen pertemuan Millen Cyrus dengan keluarga Lionel Lee. Mereka pun mendoakan keduanya segera menikah dan memiliki momongan yang banyak.

"Calon mantu... Moga cpt di halalkan punya momongan," tulis akun @am*************a.

"Buruaan dihalaliin @lionel.lee_ 😁😁," timpal akun @ha****2.

"Semoga langgeng ,,, samawa ya sampe punya anak cucu 🙌👏🔥," tambah akun @ma**********a.

Seperti diketahui Millen Cyrus atau bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa berjenis kelamin laki-laki. Namun ia sudah go publik sebagai transgender yang mengaku belum menjalani operasi kelamin.

Ia hanya mengubah bentuk payudaranya yang semula seperti lakai-laki kini sudah berbentuk layaknya perempuan. Ia juga sudah mengenakan pakaian perempuan dan bermake up.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.