Sukses

Pengakuan Saksi soal Rumah Tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti, Sering Cekcok

Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah sepakat untuk bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita menghadirkan saksi di cerainya dengan Indra Bekti. Ada 2 saksi yang didatangkan Aldila, yang dianggap mengetahui tentang perjalanan rumah tangganya dengan Bekti.

Salah satu saksi Aldila Jelita adalah Nina. Wanita berhijab itu mengaku mengenal Indra Bekti sebelum menikah dengan Dila.

"Aku memang sudah mengenal Indra Bekti dulu karena memang di entertainment. Aku kenal Dila setelah diperkenalkan Bekti jadi calon istrinya," kata Nina usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, (3/4/2023).

"Jadi kita sudah berteman, dan Dila banyak bercerita lah ke aku," tambah Nina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyaksikan Cekcok

Nina mengaku menyaksikan sendiri cekcok yang terjadi antara Bekti dan Aldila, baik  pertengkaran kecil maupun besar. Diakui Nina, apa yang dilihat, dengan dan ketahui, semua ia sampaikan kepada majelis hakim.

"Aku saksi yang selalu melihat pertengkaran pertengkaran kecil, atau yang mungkin perbedaan pendapat. Aku menyampaikan apa yang aku lihat dan aku rasakan dari Dila," ungkap Nina.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menampik

Aldila sendiri tak menampik semua yang disampaikan saksi kepada majelis hakim. Apalagi, kedua saksi juga mengenal dekat dengan sosok Bekti.

"Ya memang itu yang terjadi. Makanya aku bawa mereka karena memang kenal Mas Bekti. Jadi memang itu yang terjadi," aku Aldila.

 

4 dari 4 halaman

Kesepakatan

Aldila menambahkan, sejauh ini dirinya dan Bekti masih tetap pada kesepakatan untuk menyudahi rumah tangga mereka. Bahkan, Aldila berharap proses perceraian ini cepat selesai.

"Untuk saat ini ya udah (sepakat cerai), emang ingin cepat selesai karena lelah banget," pungkas Aldila Jelita. (M. Altaf Jauhar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.