Sukses

Nasib Rumah Tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti akan Diputuskan pada 17 April 2023

Aldila Jelita dan Indra Bekti sebelumnya sudah sama-sama sepakat bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Proses perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Terbaru, Aldila menghadirkan dua saksi di sidang cerai lanjutan dengan Bekti.

Kedua saksi tersebut diklaim mengetahui kondisi rumah tangga Aldila Jelita dan Bekti selama ini. Termasuk tentang perselisihan yang terjadi di antara kedua pasutri tersebut.

Setelah pembuktian dan saksi dari pihak Aldila, sidang sendiri akan dilanjutkan pada 10 April 2023 dengan agenda kesimpulan. Bahkan jika tidak ada aral, nasib rumah tangga Bekti dan Aldila akan diputuskan pada 17 April 2023.

"Tanggal 10 April agendanya kesimpulan. Kemudian dilanjutkan tanggal 17 April agendanya putusan," ungkap Teguh Putra, kuasa hukum Aldila Jelita, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indra Bekti Absen

Sayangnya, Indra Bekti kembali absen di sidang kali ini. Dila mengatakan, sejak awal Bekti memang sudah sepakat menyerahkan proses perceraian ini kepada dirinya.

"Dari awal mas bekti memang kesepakatannya diserahkan ke kita. Jadi mengikuti saja prosedurnya," kata Aldila Jelita. 

 

3 dari 4 halaman

Indra Bekti Tidak Mengajukan Pembuktian

Teguh melanjutkan, itu sebabnya Indra Bekti tidak mengajukan pembuktian dan saksi dalam proses perceraian ini. Dikatakan Teguh, saksi yang dihadirkan di sidang hari ini pun mewakili kedua belah pihak.

"Saksi juga mengenal Bekti. Jadi saksi ini mewakili kedua-duanya sebenarnya. Tadi juga ditanyakan apakah pihak tergugat akan mengajukan pembuktian, jawabannya tidak. Jadi dia mengikuti aja," terang Teguh.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Merasa Galau

Aldila mengaku tidak merasa galau meski status pernikahannya dengan Bekti akan diputuskan dalam waktu dekat. Baginya yang terpenting adalah, hubungan dengan Bekti tetap terjalin baik ke depannya.

"Nggak ada galau sama sekali. Semakin ke sini ikuti petunjuk Tuhan aja. Semoga kedepannya aku sama Mas Bekti semakin baik lagi," ucap Aldila Jelita. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.