Sukses

6 Foto Hasil Pemotretan Niki Zefanya yang Jadi Sampul Majalah Vogue Singapura, Konsepnya Serba High Fashion

Wajah Niki Zefanya terpampang cantik sebagai cover dari majalah Vogue Singapore, simak semua fotonya!

Liputan6.com, Jakarta - Niki Zefanya atau yang lebih terkenal dengan nama panggung Niki adalah musisi wanita berdarah Indonesia yang tengah melebarkan namanya di kancah internasional. Dengan bakat spesialnya, ia berhasil digaet oleh 88Rising, perusahaan musik asal Amerika Serikat, untuk menjadi artis mereka.

Beruntung, berkat talenta, kecantikan, dan hidupnya yang menginspirasi, baru-baru ini ia dipilih oleh salah satu majalah besar di dunia, Vogue Singapura, untuk mewarnai sampul majalah bulan April tahun 2023 ini.

Hari ini, Senin (03/04/2023), Instagram Vogue Singapura dan Niki pun memperlihatkan berbagai hasil pemotretan majalah tersebut.

"Benar-benar masih tidak percaya dengan semua ini. Sungguh benar apa ini hidupku. Terima kasih banyak @voguesingapore telah menempatkanku di sampul edisi April dan sudah berbincang denganku tentang musik, impian, kehidupan, dan keseimbangan yang sulit dipahami tetapi sangat berharga dari semuanya. Aku tidak bisa mengungkapkan rasa syukur yang aku rasakan," tulisnya dalam caption Instagram.

Yuk, simak betapa cantiknya Niki dalam konsep foto yang sangat high fashion dan berkelas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi Sampul Majalah

Niki tampil sangat menawan di sampul majalah Vogue yang terbaru. Ia mengenakan sebuah atasan jas yang over-sized dan rok pendek dengan pola berwarna pink-putih yang manis.

Memberi sebuah statement, ia pun berpose di depan sebuah ban yang berukuran raksasa. Benar-benar layaknya seorang model.

3 dari 7 halaman

2. Bunga Raksasa

Tak hanya ban raksasa, musisi cantik ini juga berpose memegang sebuah bunga mawar berukuran besar. Ia mengenakan dress full-sleeve panjang berwarna ungu kebiruan dan sebuah aksesoris kepala yang unik.

4 dari 7 halaman

3. Makeup Tanpa Alis

Pada look yang ketiga, kali ini Niki mengenakan outfit yang sepenuhnya berwarna putih. Terdapat aksen seperti bulu atau feathers di pakaian serta aksesoris tangan tersebut. 

Uniknya, di foto ini Niki juga memakai makeup yang bold dengan tampil tanpa menggunakan alis. Meskipun begitu, ia tetap sangat terlihat cantik bukan main.

5 dari 7 halaman

4. Pahlawan Mode

Tampilan Niki yang ini jadi salah satu yang paling menarik dan unik. Ia berpose gagah layaknya seorang pahlawan di zaman dahulu, kalau begini Niki tampak sebagai seorang pahlawan mode. 

Dengan backdrop sederhana, Niki tampil nge-jreng karena pola dan gambar pada outer dan celana yang ia kenakan. Topinya pun terlihat sangat kece!

6 dari 7 halaman

5. Duduk dengan Menawan

Di look yang kelima ini, pose Niki sangat menarik perhatian. Ia terlihat duduk santai bersender di sebuah kursi. Pakaian yang ia kenakan pun berwarna coklat, lengkap dengan kaus kaki putih dan sepatu hitam yang klasik.

Makeupnya pun kembali terlihat bold juga potongan rambut yang mencolok, betul-betul konsep yang high fashion!

7 dari 7 halaman

6. Monokrom

Sebagai tampilan terakhir, foto ini memiliki konsep yang paling sederhana. Ini hanya berfokus pada wajah Niki yang tertutup sebuah jaring-jaring dengan feathers di sekitarnya. 

Yang menjadi fokus dari foto ini tentunya adalah wajah Niki yang sangat menawan. Keren sekali ya keenam look Niki yang ditransformasi menjadi seorang model dalam pemotretan bersama Vogue Singapura ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.