Sukses

Ayu Ting Ting Dijodohkan Dengan Boy William, Umi Kalsum: Kalau Allah Ridhoi, Mungkin Ini Yang Terbaik Buat Ayu

Orangtua Ayu Ting Ting merespons positif kedekatan anaknya dengan Boy William.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting belakangan ramai dijodoh-jodohkan dengan Boy William. Sebenarnya keduanya sudah bersahabat sangat lama, sejak awal merintis karir di dunia hiburan. 

Kedekatan Boy William dengan Ayu Ting Ting juga mendapat sambutan baik dari orangtua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Jika keduanya bernar-benar berjodoh, orangtua tentu akan senang.

"Doain aja, doain aja ya.. siapa pun yang dekat sama Ayu memang selalu dijodoh-jodohin. Kalau memang malaikat lewat dan benar (berjodoh) ya alhamdulillah," kata ayah Rozak dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (2/4/2023).

Umi Kalsum akan selalu mendukung keputusan yang dipilih oleh putrinya. "Kalau Allah ridhoi mungkin ini yang terbaik buat Ayu. Kita orangtua mengikuti aja ya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Boy William di Mata Umi Kalsum dan Ayah Rozak

Di mata Umi Kalsum dan Ayah Rozak, Boy William adalah sosok pria yang baik dan pekerja keras. Mereka juga sudah mengenal dekat Boy William.

"Baik, dari dulu dia baik banget sebelum sekrang juga dia baik, kita memang sudah kenal, satu manajemen juga, sudah sama-sama merintis bareng, tahu dari nolnya," tutur kakek Bilqis Khumairah Razak.

3 dari 4 halaman

Didoakan Jadi Mualaf

Pewarta lantas bertanya apakah di bulan Ramadhan tahun ini keluarga Ayu ada rencana mengundang Boy William berbuka puasa bersama? Jawaban Umi Kalsum sunguh di luar dugaan.

"Doain aja ya ha ha ha, doain aja jadi mualaf. Insyaallah kita enggak tahu jodoh kan ya, kalau dia mau jadi mualaf silahkan, dia baik buat Bilqis buat Bunda, silahkan. Yang terbaik aja," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Kedekatan Boy dengan Bilqis

Sementara itu, Boy William juga tak hanya dekat dengan Ayu Ting Ting saja, melainkan juga dekat dengan Bilqis. Di media sosial, Boy memang kerap memperlihatkan keakrabannya dengan anak 9 tahun itu.

"Oh dekat banget, dari Bilqis masih kecil juga sudah dekat," tutup ayah Rozak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.