Sukses

Anak Yadi Sembako Ikuti Jejak Sang Ayah Terjun ke Dunia Hiburan, Katthan Siraj Luncurkan Single Islami yang Diproduseri Aiman Ricky

Anak Yadi Sembako, Katthan Siraj meluncurkan single berjudul Kembalilah. Video klip diproduseri oleh Aiman Ricky.

Liputan6.com, Jakarta - Yadi Sembako dikenal sebagai komedian Tanah Air. Rupanya, jejak Yadi Sembako di dunia hiburan diikuti oleh sang anak, Katthan Siraj.

Tetapi Katthan Siraj, tak menjadi seorang komedian seperti ayahnya. Ia memilih terjun ke dunia tarik suara. Dan belum lama ini Katthan Siraj meluncurkan single religi bertajuk "Kembalilah".

Single ini diproduseri oleh Aiman Ricky. Hal itu diungkapkan pesinetron dan bintang FTV ini kepada Showbiz Liputan6.com, Kamis (30/3/2023).

"Jadi aku sengaja siapin segalanya, waktu, tenaga, pikiran untuk berkarya biar lagu ini bisa diterima. Bakan aku sendiri yang mikirin konsep sampai video klip," ujar Aiman Ricky.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aiman Ricky Ingin Tampil di Belakang Layar

Bukan tanpa alasan Aiman Ricky ingin tampil di belakang layar untuk menjadi produser video klip milik Katthan Siraj.

"Kemaren-kemaren kan aku berkarya di depan layar. Terus aku pengen punya karya bikinlah series masak-masak, eh ketagihan akhirnya produserin lah video klip Katthan Siraj ini," akunya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Tak Hanya Produseri Video Klip, Aiman Ricky Juga Merangkap Jadi Sutradara

Diakui pria bernama lengkap Aiman Ricky Firmansyah ini bahwa dalam pembuatan klip "Kembalilah" ia tak hanya menjadi produsernya.

"Kalau anak-anak di lapangan pasti paham banget deh aku tuh ngerangkap semuanya. Ya jadi sutradara, ide cerita, produser, make up, kostum, sampai PU hahaha. Karena memang aku nya enggak bisa diem, dan pengin total berkarya," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Punya Tim yang Solid Hingga Low Budget

Bersyukur, Aiman Ricky memiliki tim yang solid dalam membuat video klip ini. Sementara untuk kostum, ia juga memanfaatkan brand lokal milik temannya.

"Nah kalau ini memanfaatkan relasi hehehe, jadi biayanya enggak gede. Teman punya brand, aku ajak untuk tap in jadi bisa nutupin cost produksinya," Aiman Ricky membocorkan.

 

5 dari 5 halaman

Dengar Lagu Kembalilah Cocok untuk Katthan Siraj

Lagu "Kembalilah" merupakan single kedua untuk Katthan Siraj. Namun, Aiman Ricky baru pertama kali memproduseri Katthan karena satu manajemen yaitu PK Managment.

"Kita cariin lagu buat Katthan, pas denger lagu "Kembalilah" merasa cocok dengan personanya yang agamis, dan momen Ramadhan. Jadilah Katthan nyanyiin lagu ini. Sebelumnya ia juga sering diundang majelis taklim karena suara ngajinya bagus banget," cerita Aiman Ricky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.