Sukses

Never Stop Caring: Kegiatan HW Peduli Bersama Warga sebagai Bentuk Komitmen dari HW Group

Selama kegiatan CSR ini, HW Peduli menyediakan fasilitas refleksi gratis sambil membantu warga mendapatkan peralatan senam, sembako, serta tempat penampungan sampah.

Liputan6.com, Jakarta Program sosial dari HW Group yang diberi nama HW Peduli, kembali digelar. Aksi sosial kali ini dilakukan bersama warga sekitar Kemang, Jakarta Selatan. Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ini dilaksanakan dalam bentuk senam bersama warga. Kegiatan HW Peduli dilakukan selama dua hari berturut turut pada Sabtu (18/3/2023) di Helen's Mega Kuningan dan Minggu (19/3/2023) di Gold Dragon Kemang.

Selama kegiatan ini, ratusan orang warga sempat memadati area sejak pukul 7 pagi waktu setempat, diiringi antusiasme yang sangat tinggi. Kegiatan senam pun berjalan selama dua jam dengan meriah, lalu diakhiri dengan kegiatan penyerahan bantuan dari HW Group kepada warga yang diwakili oleh ketua RW dan RT setempat.

"Kami sangat senang dapat diterima dengan baik oleh warga, kami berharap dengan kehadiran HW Peduli dapat menjadi bagian dari warga di sekitar Kemang. Kami selalu siap dan terbuka untuk ruang diskusi dan support kebutuhan dari warga sekitar," ujar Karis, Team CSR HW Peduli.

Selama kegiatan, HW Peduli juga turut menyediakan fasilitas refleksi gratis bekerjasama dengan ahli pijat tunanetra. Selain itu, warga juga mendapatkan bantuan berupa peralatan senam, sembako, serta tempat penampungan sampah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Masyarakat terhadap HW Peduli

Animo masyarakat terhadap kegiatan tersebut sangatlah positif dan antusiasme warga benar-benar terlihat selama kegiatan berlangsung.

Para peserta senam tampak ceria dan berbahagia selama program berlangsung. Tentu saja kegiatan ini juga disambut positif oleh pengurus warga setempat.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Positif Para Pengurus Warga

"Kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif bagi masyarakat setempat. Kami berterima kasih kepada HW Peduli atas apa yang telah diberikan kepada lingkungan kami. Semoga HW Peduli kedepannya lebih sukses dan maju," ujar Bapak Marsono, Ketua RW 01 Bangka Kemang, Jakarta Selatan.

"Ada pijat refleksi, ada senam, dan ada mewarnai untuk anak-anak, itu sangat sangat bagus sekali. Mudah-mudah dari HW Peduli dikembangkan begitu semua. Semoga HW Peduli semakin sukses selalu," tambah Ketua RT 09 Bangka Kemang, Jakarta Selatan, Bapak Hasanudin.

“Saya mewakili warga dari RW 05 mengucapkan terimakasih dan sangat mendukung CSR HW Peduli, saya mohon untuk kegiatan ini tidak cukup sampai hari ini saja. Dan untuk HW Peduli agar masih tetap Eksis dan merangkul warga sekitar,” tutur Bapak Manap, Ketua RW 05 Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

 

4 dari 4 halaman

Komitmen HW Peduli terhadap Masyarakat

HW Peduli juga berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan berkontribusi dalam mengangkat kesejahteraan masyarakat di sekitar Kemang.

Informasi lebih lanjut dapat mengakses www.instagram.com/hwpeduli atau melalui website www.hwgroup.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini