Sukses

Aldila Jelita Bersyukur Komunikasi dengan Indra Bekti Terjalin Baik Selama Ramadhan 2023, Saling Mengabari Tiap Sahur dan Buka Puasa

Menurut Aldila Jelita, tidak ada yang berbeda dari Ramadhan kali ini lantaran semasa masih bersama Indra Bekti, ia sering melewati momen buka puasa sendirian.

Liputan6.com, Jakarta Berpisah bukan menjadi alasan silaturahmi Aldila Jelita dan Indra Bekti terputus. Hingga kini, Aldila Jelita dan Indra Bekti masih menjalin komunikasi dengan baik.

Menurut Aldila Jelita, sebenarnya tidak ada yang berbeda dari Ramadhan kali ini. Semasa masih bersama dulu, Aldila mengaku sering melewati momen buka puasa selama Ramadhan tanpa Bekti, lantaran sedang beraktivitas di luar rumah.

"Biasanya waktu itu masih ada Mas Bekti dia kan biasanya ada acara, kadang aku buka puasa dia ada di luar," ujar Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

"Sebenarnya enggak banyak perbedaan. Cuma sekarang enggak ada sosok Mas Bekti aja yang beda. Tapi semuanya sama aja," sambung Aldila.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Aldila Jelita dengan Indra Bekti Masih Terjalin Baik

Dila mengatakan, hubungannya dengan Bekti juga masih terjalin baik. Sejak hari pertama Ramadhan hingga saat ini, ia dan Bekti saling memberi kabar satu sama lain.

"Alhamdulillahnya kita tiap hari, tiap buka puasa dan tiap sahur, kita posting kegiatan Mas Bekti makannya apa. Aku juga kasih tau anak anak lagi makan apa. Jadi kita masih komunikasi," jelas Dila.

 

 

3 dari 4 halaman

Aldila Jelita dan Indra Bekti Tak Pernah Inginkan Perceraian

Aldila melanjutkan, tak ada seorang pun yang ingin rumah tangganya berujung pada perceraian. Begitu juga dengan Aldila dan Bekti.

"Demi Allah enggak ada yang mau alami kejadian ini," imbuh Aldila.

 

4 dari 4 halaman

Perpisahan dengan Indra Bekti Menjadi Jalan Terbaik di Mata Aldila Jelita

Sementara ini, kata Aldila, perpisahan menjadi jalan terbaik bagi kedua pihak. Oleh karena itu, Aldila dan Bekti sepakat berpisah secara baik-baik.

"Cuma untuk saat ini memang ini jalan yang terbaik untuk kita berdua," tukas Aldila Jelita. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.