Sukses

El Rumi Dahulukan Keluarga Ketimbang Pekerjaan, Tak Mau Ambil Job Bertabrakan Dengan Jadwal Buka Puasa Bersama

Ramadhan tahun ini terasa berbeda bagi putra kedua musisi Ahmad Dhani, El Rumi

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi sama sekali tak mengurangi aktivitas selama menjalani puasa Ramadhan. Berbagai aktivitas di industri hiburan yang sedang dijalani anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tetap dijalani meski sedang puasa.

Ramadhan tahun ini, kata El Rumi, ia mengambil pekerjaan untuk syuting dan manggung di sejumlah acara musik bersama grup bandnya, The Lucky Laki.

"Tahun ini banyak kegiatan syuting dan manggung ya, kalau tahun lalu agak santai karena pandemi," kata El Rumi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Dihari pertama puasa aja aku sudah syuting," El Rumi menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Utamakan Keluarga

Menurut El, puasa bukan berarti aktivitas yang dijalani pada hari-hari sebelumnya menjadi terhenti. Ia baru akan mengurangi tawaran pekerjaan yang datang jika berbenturan dengan acara keluarga.

"Enggak (mengurangi aktivitas). Tapi ya paling mengurangi kalau tabrakan dengan buka puasa keluarga. Mendahului keluarga dibanding pekerjaan," El Rumi menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Waktu Memungkinkan

El Rumi melanjutkan, bukan disengaja ia mengambil job syuting di hari pertama puasa. Dikatakan dia, kebetulan waktunya memungkinkan untuk menerima tawaran tersebut.

"Ya enggak sengaja juga sih. Kebetulan ada tawaran dan waktu juga lagi kosong," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Rekaman Lagu Baru

Usai syuting, El melanjutkan aktivitasnya dengan menjalani rekaman untuk projek Band Lucky Laki. Ia mengaku langsung berangkat ke Puncak, Bogor, menyusul Al Ghazali dan Dul Jaelani, yang berada di sana.

"Ini aja aku mau ke Puncak, nyamperin Al dan Dul untuk rekaman The Lucky Laki lagi. Lumayan padat untuk puasa tahun ini," El Rumi memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.