Sukses

Ge Pamungkas dan Bondol Tegaskan Pentingnya Pria Lakukan Perawatan Kecantikan di Beyond Aesthetic Fair

Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair merupakan pameran estetika dan kecantikan yang diselenggarakan oleh Beyond Aesthetic pada 14 - 19 Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Main Atrium Gandaria City Mall ramai dipadati pengunjung. Di atas panggung terlihat beberapa orang menari dengan heboh, dipandu oleh seorang pria berambut bob pendek dan berbaju hangat berwarna merah muda.

Dia adalah Bondol, seorang digital creator yang sedang naik nama belakangan ini bersama Ge Pamungkas. Kemeriahan ini merupakan bagian dari acara penutupan Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair, pameran estetika dan kecantikan yang diselenggarakan oleh Beyond Aesthetic sejak 14 - 19 Maret 2023. 

Acara ini menghadirkan 10 klinik estetika ternama di Jakarta, menawarkan berbagai penawaran menarik, seperti treatment gratis, konsultasi dengan dokter estetika secara cuma-cuma, dan berbagai rangkaian talk show dari dokter yang bisa disimak.

Beberapa public figure ternama juga nampak hilir mudik di Beyond Aesthetic Fair ini, seperti diva dangdut Iis Dahlia dan Kristina, Tiwi “T2”, Lyia “Trio Macan” dan Uap Widya. Lalu ada juga para kontestan Masterchef: Victor Agustino dan Daniar Widyana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ge Pamungkas

Menariknya, banyak juga selebritis pria yang hadir, baik sebagai pengunjung atau narasumber di acara talk show. Sosok seperti Ge Pamungkas misalnya.

Komedian dan aktor ini hadir di Hari Minggu, 19 Maret 2023, menjadi narasumber talk show dari katering sehat Dermalicious. Ge dan dokter gizi Christopher Andrian membahas bagaimana mengatur pola makan agar tetap sehat tapi tidak lemas saat menjalani puasa Ramadhan.

3 dari 4 halaman

Merawat Kulit

Ge Pamungkas mengatakan bahwa awal mula ia mulai menjalani pola makan sehat itu justru karena ia mulai mendatangi klinik kecantikan untuk merawat kulitnya. “Memikirkan kesehatan kulit wajah itu adalah sesuatu yang maskulin, kok, bukan feminin. Sama aja kaya kita memikirkan badan bau nggak ya, badan bersih nggak,ya,” tutur komika jebolan Stand-up Comedy Indonesia ini.

Dia juga mengatakan, awalnya Ge Pamungkas adalah seorang cowok yang cuek, sampai sang istri mengingatkan, bahwa kulit wajah bisa jadi kotor dan perlu dirawat. “Ketika aku ke dokter kulit, begitu diperiksa ternyata kulit aku kotor banget, sampai jijik gitu, ya,” lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Pentingnya Perawatan Untuk Pria

Ge Pamungkas mengatakan, ia kemudian mulai rutin perawatan. “Nggak cuma karena pekerjaan, ya, tapi kayaknya buat semua orang muka itu termasuk aset,” tegasnya. 

Hal yang sama dikatakan juga oleh beberapa pria lainnya. Seperti digital creator Bondol yang menjadi bintang tamu Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair. Influencer yang memiliki hampir 600 ribu followers di TikTok ini mengatakan penting untuk para pria menghadiri acara kecantikan seperti Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair ini.

Selain bisa mengetahui lebih jauh seputar perawatan kulit, ada banyak pengetahuan juga seputar kesehatan tubuh secara keseluruhan. “Jadi buat cowok-cowok, wajib harus banget datang ke Beyond Aesthetic ini,” celotehnya. “Cowok-cowok penting banget merawat muka dan kulit, dan ini bukan cuma untuk cewek aja.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.