Sukses

Daniel Radcliffe Nantikan Kelahiran Anak Pertamanya dengan Sang Kekasih yang Sudah Pacaran 10 Tahun Lebih

Kabar kehamilan Erin Darke dikonfirmasi, setelah ia dan Daniel Radcliffe terciduk paparazi saat jalan-jalan di New York City.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar bahagia datang dari Daniel Radcliffe. Ia kini tengah menanti kehadiran buah hatinya bersama sang kekasih, Erin Darke.

Dilansir dari E! News, Minggu (26/3/2023), berita baik ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan dari aktor Harry Potter tersebut. Ini adalah anak pertama Daniel dan Erin yang telah lebih dari satu dekade menjalin hubungan asmara.

Kabar kehamilan Erin Darke dikonfirmasi, setelah ia dan Daniel terciduk paparazi saat jalan-jalan di New York City. Perut wanita berusia 38 tahun ini terlihat membuncit, menunjukkan baby bump-nya.

Seperti diketahui, pasangan yang terbilang langgeng ini cinlok saat membintangi film Kill Your Darlings yang tayang 2013 lalu.

Dalam film ini, keduanya memerankan pasangan kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daniel Radcliffe Bahagia 10 Tahun Bersama Erin Darke

Sebelumnya, Daniel Radcliffe kerap mengungkap hal-hal positif mengenai hubungannya dengan Erin. Salah satunya dalam wawancara dengan People pada Maret lalu.

“Hidupku begitu menyenangkan. Aku sudah bersama dengan kekasihku sekitar satu dekade,” kata aktor 33 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Cerita Daniel Radcliffe soal Hubungannya dengan Erin Darke

Dalam wawancara dengan Metro pada 2020 lalu, Daniel sejak dulu dia menyukai banyak hal yang mungkin untuk banyak orang dianggap cupu. Ia sempat berpikir tak akan berani melakukan hal yang disukainya di depan wanita.

“Tapi inilah hal yang hebat saat kita berada dalam hubungan yang memang ditakdirkan untuk kita. Kayak, ‘Oh, ternyata aku bisa melakuka hal-hal dan (pasangan) tidak keberatan. Bahkan dia merasa hal ini menyenangkan juga,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Daniel Radcliffe Ingin Membentuk Keluarga

Dalam obrolan dengan Newsweek, Daniel Radcliffe juga mengatakan ingin membentuk keluarga.

“Aku menginginkan anak-anakku, bila mereka hadir… aku senang kalau mereka bisa dekat dengan lokasi syuting,” tuturnya. Ia merasa suasana di lokasi syuting bisa sangat bagus untuk perkembangan anak, dengan satu syarat.

“Sisi ketenaran mesti dihindari dengan segala upaya,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.