Sukses

Anak-anaknya Pertama Kali Jalani Puasa Tak Bareng Indra Bekti, Aldila Jelita: Ini Ramadhan Terbaik untuk Kita

Diketahui bahwa Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah berpisah rumah semenjak keduanya memutuskan untuk bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Bulan puasa kali ini menjadi sangat berbeda bagi pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Untuk pertama kalinya mereka tak menjalani Ramadhan bersama-sama.

Diketahui bahwa Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah berpisah rumah semenjak keduanya memutuskan untuk bercerai. Kendati demikian, mereka masih menjalin komunikasi yang baik demi anak-anak tercinta mereka.

Di Instagram, Aldila Jelita memamerkan momen saat Indra Bekti melakukan video call dengan anak-anaknya. Namun yang menjadi sorotan adalah caption yang menyertai unggahan itu di mana Aldila Jelita menyebut bahwa ini adalah Ramadhan terbaik bagi mereka.

"Alhamdulillah walau Ramadan kali ini berbeda dr tahun2 sebelum nya , tp ini Ramadan terbaik utk kita," tulis Aldila Jelita pada Kamis (23/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikmati Ramadan dengan Tenang

Alasannya adalah karena meskipun mereka sedang menghadapi masalah dalam rumah tangganya, namun mereka masih bisa menjalani ibadah di bulan Ramadhan dengan tenang.

"Krn di tengah ujian terberat ini , Allah masih sempatkan kami utk menikmati ramadan dengan khusyuk dan tenang inshaallah," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Komunikasi yang Baik

Baginya, yang terpenting adalah untuk tetap menjaga komunikasi Indra Bekti dengan anak-anaknya.

"Komunikasi yg baik inshaallah akan baik seterus nya utk anak2 .. selamat berpuasa utk semua .. mohon maaf lahir batin..," tutup Aldila Jelita.

 

4 dari 4 halaman

Ramadhan Terbaik?

Unggahan itu langsung ramai dibanjiri oleh komentar-komentar dari warganet. Sebagian mempertanyakan maksud dari kalimat Aldila Jelita yang menyebut ini adalah Ramadhan terbaik bagi mereka.

"Indra kyknya salah pilih istri... Ramadan trbaik itu berkumpul bareng kluarga gak malah pisahan.. Disaat suami terpuruk kox malah di tinggal... Istri itu dampingin suami.. Bukan malah jelong sana sini sndri.. Mw uangnya saja gk mw susahnya.. Klo pas susah ditinggal," tulis @cahyaning.candra.

"Mba...sebaiknya sudut pandang jng versi mba aja. Ramadhan terbaik😢 versi siapa?" timpal @umikalsum1978

"Ramadhan terbaik😮😮😮😮???😢😢," tambah @revinawanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.