Sukses

Baim Wong Menilai Sosok Alshad Ahmad Orang Baik, Kaget Diisukan Menghamili dan Bercerai Dari Nissa Asyifa

Di tengah masalah yang terjadi, Baim Wong memberikan semangat kepada Alshad Ahmad dan tentunya juga pihak Nissa Asyifa.

Liputan6.com, Jakarta Alshad Ahmad sedang diterpa isu kurang baik. Ia disebut-sebut telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Bahkan beredar kabar Alshad Ahmad sempat menikahi Nissa Asyifa dan telah menceraikannya.

Kabar tersebut tentunya mengejutkan banyak pihak. Termasuk juga Baim Wong yang mengenal secara personal dengan Alshad Ahmad.

Di tengah masalah yang terjadi ini, Baim Wong memberikan semangat kepada Alshad Ahmad dan tentunya juga pihak Nissa Asyifa.

"Saya ini aja ya sebagai teman aja ya semoga cepet selesai masalahnya, sabar. Saya juga gak tahu sih ya dari pihak wanitanya ya. Saya di tengah-tengah aja, mudah-mudahan dua-duanya cepet selesai. Gak peduli siapa yang salah, siapa yang benar dimusyawarahkan secara baik-baik," kata Baim Wong saat ditemui awak media pada Selasa (22/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Ikut Campur

Baim Wong sendiri mengaku tak menyangka bahwa Alshad Ahmad diterpa masalah seperti ini. Namun ia tak mau membahas terlalu jauh mengenai masalah tersebut.

"Karena saya baca beritanya juga lumayan agak puyeng lah, puyengnya saya gak mau ikut-ikut lah," ujar Baim Wong lagi.

 

3 dari 4 halaman

Sosok Baik

Pasalnya, selama ini ia menilai Alshad Ahmad adalah sosok yang baik. Begitu juga keluarganya. Namun ia menyadari bahwa memang dirinya tak mengenal dalam sosok Alshad Ahmad.

"Kalau kita emang sering ketemu dulu. Kemarin juga main ke Bandung, saya main ke rumahnya, orangtuanya, baik kok, baik baik baik," papar Baim.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Terlepas dari itu, sekali lagi ia berharap agar Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik.

"Tapi saya yakin semua orang juga baik ya, bahkan Nissa ya, Nissa juga orang baik, Tiara orang baik semuanya orang baik jadi ketika ada masalah ini saya lumayan agak kaget," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.