Sukses

Indra Bekti Hingga Tya Ariestya Ramaikan Peluncuran Koleksi Busana Ramadan dari Surin

Surin terus bertumbuh keluar dari zona nyaman untuk meluncurkan koleksi Pristin by Surin yang akan memenuhi kebutuhan fashion menyambut hari raya Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Ramadan 2023, brand fashion lokal Surin, meluncurkan sebuah karya terbarunya. Acara peluncuran yang digelar di Vote Brasserie, Tangerang, pada Minggu (19/3/2023) itu turut diramaikan oleh beberapa artis dan infulencer hijab, di antaranya Tya Ariestya, Indra bekti, Nina Zatulini, Melody Prima dan lain-lain.

Koleksi Idul Fitri Surin menjelajahi inspirasi dari keindahan Jepang yaitu Sakura dan Kimono, digabungkan dengan Transisi Musim dan ide Futuristik. Sakura mekar hanya sekali dalam setahun, dan karenanya menjadi sebuah simbol akan siklus hidup, pembaruan, dan harapan.

"Untuk Pristin ini sebenarnya temanya adalah sakura jepang, oleh karenanya di motifnya ada bunga Sakura. Dan aku mau menceritakan kalau bunga Sakura itu ada musimnya, musim sakura menghijau, menguning, dan lama-lama gugur, dan tumbuh lagi," kata CEO Surin.

"Aku nerapin di Ramadan ini kita sebagai manusia ini banyak mengalami pengalaman sepanjang tahun, pada saat bulan suci Ramadan kita bisa kembali suci, dengan pribadi yang lebih baik," sambungnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum

Indra Bekti yang didapuk sebagai muse dari karya terbaru Surin ini, mengatakan bahwa dirinya bahagia bisa menjadi bagian dari koleksi terbaru Surin. Terlebih lagi, ia memang sudah lama mengagumi koleksi-koleksi dari Surin.

"Kalau dari Ci Surin, kita sudah lama mengenal. Saya memang suka dengan desain ci Surin ini. Karena ada desain, ceritanya di sini masing-masing," kata Indra Bekti.

 

3 dari 4 halaman

Padu Padan

Lebih lanjut, meski untuk menyambut Ramadan, Indra Bekti mengatakan bahwa koleksi Pristin dari Surin ini juga bisa digunakan di berbagai situasi. Bisa untuk acara resmi, maupun untuk santai.

"Senang banget bisa pakai bajunya Surin, untuk baju muslimnya seperti ini. Bisa kita padupadankan. Pakai topi bisa, peci bisa, bisa untuk solat juga bisa. Resmi bisa, santai juga," papar Indra Bekti.

 

4 dari 4 halaman

Menyesuaikan

Senada dengan Indra Bekti, Tya Ariestya juga mengaku sangat nyaman mengenakan busana dari Surin.

"Ini enaknya nggak gampang kusut. Jadi buat yang keluarga bisa, single juga bisa. Aku itu sukanya, ci Surin benar-benar menyesuaikan dengan karakter kita. Bisa dipakai dokter, influencer, selebriti, dan lainnya," ucap Tya Ariestya.

Surin yang telah hadir sejak tahun 2018 secara online di jejaring media sosial dengan fokus pada koleksi baju keluarga, dan signature design untuk momen spesial. Di tahun 2023, Surin terus bertumbuh keluar dari zona nyaman untuk meluncurkan koleksi Pristin by Surin yang akan memenuhi kebutuhan fashion menyambut hari raya Idul Fitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.