Sukses

Agoye Mahendra Jadi Pemeran Utama di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3, Adu Akting Bareng Tessa Kaunang dan Indah Nicole

Karir Agoye Mahendra kian melesat usai membintangi sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Agoye Mahendra kian melesat usai membintangi sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Buktinya, ini kini dipercaya sebagai bintang utama sinetron berjudul Jodoh Wasiat Bapak 3.

Dalam sinetron tersebut, Agoye memerankan karakter sebagai Revan. Diakuinya, ia tidak sendirian mencapai kesuksesan di panggung akting.

"Ada dukungan manajemenku, Sekuel Management, yang sudah berjuang bersama-sama aku untuk sampai di sini (sebagai pemeran utama sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3)," kata Agoye kepada pewarta di Jakarta, Minggu, 19 Maret 2023.

Saat ini, dituturkan Agoye, ia sedang menjalani proses syuting untuk penggarapan sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3. Sinetron tersebut masuk dalam kategori kejar tayang alias stripping.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting di Bali

Proses syuting Jodoh Wasiat Bapak 3, dibeberkan Agoye, berlangsung di Bali. Selama berada di Pulau Dewata, ia memainkan sejumlah cerita yang nantinya bakal ditayangkan di televisi setiap hari.

Agoye juga harus berada di Bali selama pengambilan gambar Jodoh Wasiat Bapak 3 berlangsung. Ia akan bertemu dengan banyak lawan main yang sangat populer di layar kaca.

 

3 dari 4 halaman

Adu Akting dengan Tessa Kaunang

Di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3, Agoye bakal beradu akting dengan sejumlah nama populer di layar televisi. Salah satunya adalah Tessa Kaunang.

"Tessa Kaunang, Indah Nichole, Daus Separo, Gabriella Desta, Asri Handayani ini bakal jadi lawan main aku di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3," Agoye menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Empat Kali Syuting Kejar Tayang

Agoye bersyukur tak menemui kendala berarti saat syuting sinetron terbarunya. Apalagi, kata dia, syuting dengan pola kejar tayang sudah menjadi aktifitas sehari-hari sejak berkiprah di layar televisi.

"Ini keempat kali syuting stripping (kejar tayang-red), cuma yang di tayang di ANTV baru dua kali. Bedanya kalau sebelumnya, di judul Terpaksa Menikahi Tuan Muda aku jadi pemeran pembantu utama, antagonis yang jahat juga psikis banget," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.