Sukses

Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar Meninggal Dunia, Jelita Bahar: Maaf Aku Belum Bisa Jadi Anak Seperti Harapan Papa

Jelita Bahar memajang potret kebersamaannya dengan mendiang Memo Sanjaya semasa hidup dengan disertai oleh lagu "Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah)" milik Ada Band feat Gita Gutawa.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pedangdut senior, Anisa Bahar. Mantan suaminya yaitu Memo Sanjaya meninggal dunia pada Sabtu (18/3/2023).

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Anisa Bahar melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahan itu, Anisa Bahar memajang potret mendiang Memo Sanjaya.

"Turut berduka cita atas meninggalnya bpk Memo sanjaya mohon di maafkan apa bila semasa hidup beliau ada kesalahan yg di sengaja atau tidak sengaja 😭😭😭 🙏🙏🙏," tulis Anisa Bahar.

"Semoga almarhum husnul khotimah mohon doanya ya teman2 semua 🙏🙏🙏," sambung ibunda Jelita Bahar dan Juwita Bahar itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Jelita Bahar dan Juwita Bahar juga turut menyampaikan ucapan belasungkawa. Tak lupa, Jelita Bahar juga berterima kasih atas doa serta dukungan dari warganet untuknya.

"Terima kasih atas ucapan dan doanya Maaf gak bisa balas satu/satu Mohon doanya ya untuk papa Memo Sanjaya BIN Hj Ahmad Tajudin," tulis Jelita Bahar di Instagramnya pada Minggu (19/3/2023).

3 dari 4 halaman

Belum Bisa Membahagiakan

Jelita Bahar memajang potret kebersamaannya dengan mendiang Memo Sanjaya semasa hidup dengan disertai oleh lagu "Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah)" milik Ada Band feat Gita Gutawa. Ia juga meminta maaf karena selama ini belum bisa menjadi anak yang baik sesuai harapan mendiang sang ayah.

"I Love You pah Maaf blm bisa jadi anak yg baik dan ngebahagiain seperti harapan papa," katanya lagi.

4 dari 4 halaman

Sakit

Jenazah mendiang Memmo Sanjaya sudah dikebumikan di Kawasan Buaran Indah, Kota Tangerang, Banten, Sabtu malam.Diberitakan sebelumnya, Memo Sanjaya meninggal dunia lantaran sakit jantung yang diidapnya.

"Papa udah sehat udah gak ngerasain sakit lagi papa udah sehat papa udah sembuh," tutup Jelita Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.