Sukses

Nathalie Holscher Bakal Melepas Status Janda, Pamer Undangan Pernikahan Nama Calon Suami Ditutupi

Nathalie Holscher, masih merahasiakan nama calon suami dan juga tanggal pernikahannya. Ia hanya mengumumkan pada tahun ini ia akan menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher, beberapa waktu lalu sempat dekat dengan pria bernama Farid, yang merupakan mantan kekasih masa SMA. Namun, belakangan ini Nathalie Holscher tak lagi terlihat bersamanya.

Dan tiba-tiba, mantan istri Sule mengunggah sebuah foto di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (18/3/2023). Dalam foto tersebut terlihat sebuah tangan tengah memegang undangan pernikahan.

Dalam undangan tersebut tampak wajah Nathalie Holscher dan seorang pria yang membelakangi kamera sehingga wajahnya tak terlihat dengan jelas.

Pada lembar foto tersebut tertulis inisial nama dari keduanya yaitu N dan G. Namun, Nathalie Holscher menutupinya dengan warna hitam nama panjang pria tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Undangan Persepsi Pernikahan Nathalie Holscher

Sementara, pada lembar lainnya tertulis bahwa undangan tersebut untuk menghadiri resepsi pernikahan Nathalie Holscher.

Tak hanya nama mempelai pria nya saja yang ditutupi. Tapi juga tanggal dan tempat acara tersebut masih dirahasiakan ibu satu anak ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Minta Doa untuk Dilancarkan

Dalam keterangan, tak banyak kata yang dituliskan Nathalie Holscher. Ia hanya meminta didoakan agar hingga hari H acara yang diduga pernikahannya.

"Bismillahirrahmanirrahim ..mohon doa restu agar di lancarkan semuanya .. aamiin!" tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Ogah Dikomentari

Seolah tak mau unggahannya ini dikomentari dengan hal-hal yang negatif, Nathalie Holscher pun menutup kolom komentar. Sehingga warganet yang berniat baik juga tak bisa mengucapkan selamat dan doanya.

Meski begitu dalam Instagram Stories, Nathalie justru memperlihatkan komentar dari teman-temannya dalam bentuk foto ataupun video.

Seperti seorang akun menuliskan, "Akhirnya go public juga hehehehe lancar2 kaka syg."

"Happy boths of u darlingCongratulations @nathalieholscher," tambah yang lain.

"Aaa happy bangett! Lancar sampai hari H yaa syg @nathalieholscher," timpal lainnya sambil memperlihatkan undangan yang diterimanya dari Nathalie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.