Sukses

Indra Bekti Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Benjolan di Sekitar Mata yang Bikin Mengganggu

Indra Bekti sebelumnya sempat mengalami pendarahan otak dan harus dioperasi.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti sudah aktif kembali di dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya Indra Bekti memang sempat sakit karena mengalami pendarahan otak dan harus menjalani operasi.

Seperti saat launching lagu Hotman Paris. Indra Bekti menjadi host dan memandu acara bersama Melaney Ricardo. Namun, usai acara Indra Bekti harus langsung pergi ke rumah sakit. 

Indra Bekti merasa ada yang tidak beres di sekitar matanya. Usai acara, Indra Bekti tak banyak berbicara lagi. Ia lebih banyak terdiam. Ia kemudian terburu-buru ingin meninggalkan acara.

Ternyata Indra Bekti langsung hendak pergi ke rumah sakit. Karena tiba-tiba ada benjolan di dekat matanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memastikan ke Rumah Sakit

Indra Bekti ingin memastikan apakah hal itu berbahaya atau tidak dan apakah berkaitan dengan sakit sebelumnya. Dirinya pun bergegas hendak ke rumah sakit.

"Ya insyaallah (sehat). Tapi ini mau ke dokter dulu sebentar, ada jendolan di dekat mata," ucap Indra Bekti, saat ditemui di Gold Dragon Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, (17/3/2023).

 

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Bermasalah

Diakui Indra Bekti dirinya tak ingin di kemudian hari jendolan ini akan mengganggu pekerjaannya. Oleh sebab itu dirinya memutuskan untuk ke rumah sakit kembali.

"Iya (ada kendala di bagian mata) iya betul sekali," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Iritasi Asap

Sementara itu, Roy manager Indra Bekti menyebut jika artisnya itu dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

"Ini kita mau ke RSPAD soalnya mata Mas Bekti ada iritasi," ujar Roy.

Menurut Roy, iritasi yang dialami oleh Bekti karena ada asap yang terkena ke bagian matanya.

"Kayaknya gara-gara ada asap yang tadi di depan tuh makanya iritasi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.