Sukses

Indra Bekti Tanya ke Aldila Jelita soal Kemungkinan Rujuk

Indra Bekti sempat menanyakan kemungkinan mereka untuk kembali bersama kepada Aldila Jelita.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti absen di sidang cerai perdana dengan Aldila Jelita yang mengagendakan mediasi. Kuasa hukumnya, Milano Lubis, datang untuk mewakili kehadiran Indra Bekti.

Aldila Jelita mengatakan, Indra Bekti sudah mengutarakan ketidakhadirannya di sidang ini. Bahkan, Bekti sempat menanyakan kemungkinan mereka untuk kembali bersama kepada Aldila Jelita.

"Memang Mas Bekti bilang enggak bisa datang. Ya sudah memang sepakat gitu," kata Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

"Kemarin Mas Indra Bekti juga sempat mempertanyakan lagi. Aku bilang, 'Kita jalanin dulu saja untuk proses sekarang', nanti kalau Allah berkehendak lain, kita lihat lagi nanti'," ungkap Aldila Jelita mengutip percakapannya dengan Indra Bekti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aldila Jelita dan Indra Bekti Sepakat untuk Tetap Menjalin Silaturahmi

Aldila mengatakan, meski berpisah, dirinya dan Bekti sepakat untuk tetap menjalin silaturahmi. Apalagi, ada anak-anak yang masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang mereka sebagai orangtua.

"Mas Bekti kemarin juga tanya, selanjutnya mau gimana? Ya, jaga silaturahmi aku bilang gitu. Kalau nanti Allah berkehendak lain, maksudnya kita balikan lagi, kali ini kamu yang harus berjuang buat aku. Terus aku bilang, 'Biar kita sama-sama menjalani kehidupan yang berikutnya, ya memang sudah siap sama apa yang sudah kita pilih," jelas Aldila.

 

3 dari 4 halaman

Kesepakatan Sudah Disetujui antara Pihak Indra Bekti dan Aldila Jelita

Dilanjutkan Teguh Pratama, kuasa hukum Aldila, ada beberapa kesepakatan sudah disetujui antara kedua belah pihak terkait perceraian ini. Namun, Teguh enggan mengungkap apa saja isi kesepakatan itu.

"Ada beberapa hal yang kita tidak bisa share, tapi salah satunya adalah para pihak dan tetap mengasuh anaknya secara bersamaan. Itu yang paling penting," kata Teguh.

 

4 dari 4 halaman

Keputusan Aldila Jelita Bercerai dengan Indra Bekti

Setiap pasangan tentu merasa sedih mendapati kondisi rumah tangganya harus berpisah. Begitu juga dengan Aldila yang harus mengambil keputusan bercerai dengan Bekti.

"Mana ada reaksi orang cerai enggak sedih, apalagi hari ini ulang tahun. Jadi, sidang pertama jadi langkah baru buat Dila ke depan. Ya mudah-mudahan ini yang terbaik buat Dila," tukas Milano Lubis, kuasa hukum Bekti. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.