Sukses

Nikmati Tontonan Hari Ramadan di Vidio Mulai dari Rp1.000, Hangatkan Waktu Sahur hingga Berbuka!

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, layanan streaming Vidio memberikan promo paket berlangganan Tontonan Hari Ramadan (THR) mulai dari Rp1.000 untuk pelanggan baru. Nikmati berbagai tayangan menarik mulai dari sinetron religi, Vidio Original Series terbaru, hingga pertandingan olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa bulan suci Ramadan sudah di depan mata. Banyak kegiatan spesial yang hanya bisa dirasakan di bulan penuh rahmat ini begitu dinantikan. Seperti hangatnya waktu sahur bersama keluarga, sampai keseruan acara buka puasa bersama dengan kawan-kawan.

Agar semakin menambah ramai dan berkesannya momen yang Anda habiskan, layanan streaming Vidio siap menemani Anda dengan kampanye terbaru yakni Tontonan Hari Ramadan alias THR. Penonton bisa menyaksikan ragam konten eksklusif dan berkualitas mulai dari entertainment dan tayangan olahraga.

Bersama dengan kampanye Tontonan Hari Ramadan ini, khusus untuk pelanggan baru Vidio, akan ada promo paket berlangganan dengan harga spesial mulai dari Rp1.000 dengan kuota terbatas dan hanya dapat dibeli pada periode tanggal 17 - 29 Maret 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tayangan Religi, Film hingga Olahraga

Dalam promo campaign Tontonan Hari Ramadan (THR) ini, konten-konten terbaik yang bisa Anda saksikan antara lain adalah Film Indonesia, Film Thailand, Drama Korea, sampai sinetron. Yang spesial di bulan Maret ini, akan ada dua Vidio Original Series terbaru yaitu Di Bulan Suci Ini dan Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa serta Vidio Sinetron Surga Belok Kanan

Vidio Original Series Di Bulan Suci ini turut dibintangi oleh Titi Kamal, Dennis Adhiswara & Rebecca Klopper  Sementara untuk Vidio Original Series Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa dibintangi oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, dan Arbani Yasiz. Sementara itu, Anda bisa melihat kembali akting teranyar dari Abidzar Al Ghifari dan Yasmin Napper dalam Surga Belok Kanan.

Selain konten eksklusif Vidio, ada juga program terfavorit seperti Shihab & Shihab, Para Pencari Tuhan, Magic 5, dan Cinta Tak Sederhana. Tak ketinggalan untuk mengisi waktu ngabuburit, Anda bisa menonton live streaming spesial di Vidio dengan tayangan sinetron seperti 3 Semprul Mengejar Surga hingga Trio Gabut Kursus Iman.

Buat Anda pecinta olahraga, jangan sampai melewatkan pertandingan seru UEFA Champion League hingga BRI Liga 1. Selain menawarkan paket langganan dengan harga spesial, melalui games interaktif seperti Survey Netizen Indonesia (SNI) dan program kuis, Vidio juga akan membagikan banyak kejutan hadiah kepada para pengguna, yang bernilai hingga 450 juta rupiah.

Sebelum mengambil penawaran menarik ini, simak dulu syarat dan ketentuan yang berlaku di bawah ini.

3 dari 4 halaman

Syarat dan Ketentuan Promo THR Vidio

Syarat:

1. Promo campaign Tontonan Hari Ramadan ini bisa didapatkan dengan melakukan pembelian Vidio Platinum 30 hari melalui Google Play Billing dan Apple In-App Purchase;

2. Harga spesial Rp1.000 untuk pengguna Android dan Rp3.000 untuk pengguna iOS;

3. Periode promo hanya hanya berlangsung dari 17 - 29 Maret 2023;

4. Pengguna dapat mengakses promo ini pada banner yang terdapat di halaman utama aplikasi Vidio;

5. Kuota penawaran promo terbatas;

6. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ketentuan:

1. Hanya berlaku untuk pelanggan baru Vidio (selain pelanggan baru akan mendapatkan harga normal saat proses pembayaran);

2. Promo hanya berlaku untuk pembelian paket Platinum 30 Hari melalui Android app dan iOS app;

3. Jika Anda sudah berlangganan sebelumnya atau kuota promo telah habis anda akan mendapatkan harga normal saat proses pembayaran;

4. Apabila terindikasi ada tindakan penyalahgunaan promo, pihak Vidio berhak memberhentikan promo tanpa pemberitahuan;

5. Jika Anda sudah berlangganan paket Vidio sebelumnya menggunakan Google Pay Billing atau Apple In-App Purchase, promo ini tidak berlaku untuk Anda;

6. Langganan Paket Platinum 30 Hari akan diperpanjang otomatis di bulan berikutnya dengan harga normal.

4 dari 4 halaman

Ambil Promo di Sini!

Kira-kira, bisa dapat apa dengan uang Rp1.000 di luar sana? Yuk, lebih baik dipakai untuk mengambil promo Tontonan Hari Ramadan ini saja. 

Jangan sampai kehabisan, karena promo Vidio memiliki kuota terbatas! Segera dapatkan penawarannya dengan klik di sini

Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Rayakan hangatnya bulan suci bersama dengan orang tercinta dengan ditemani suguhan “Tontonan Hari Ramadan” di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.