Sukses

Caroll Jo Digadang sebagai The Next Andien, Rilis Debut Single Genre Jazz Berjudul Kau Kira untuk Memotivasi Anak-Anak Seusianya

Caroll Jo, yang siap mewarnai belantika musik dengan single perdananya berjudul Kau Kira. Ia digadang-gadang sebagai the next Andien.

Liputan6.com, Jakarta Elfa Music School menjadi salah satu sekolah yang telah melahirkan sederet penyanyi beken di industri musik tanah air. Seperti Yana Julio, Ruth Sahanaya, Andien, atau Sherina Munaf.

Kali ini, ada lagi penyanyi muda berbakat, yang lahir dari sekolah tersebut dan siap mewarnai belantika musik dengan single perdananya berjudul "Kau Kira". Dia adalah Caroll Jo.

Berbeda dengan gadis seusianya yang kebanyakan memilih genre pop, Caroll Jo justru menunjukan warna uniknya lewat genre jazz. Bahkan, gadis kelahiran Jakarta ini digadang-gadang sebagai the next Andien karena genre jazz yang ia pilih.

"Aku pribadi inginnya jadi diri sendiri. Genre yang aku fokuskan itu jazz. Aku merasa, anak-anak seumurku enggak banyak yang nyanyi jazz. Harapan aku semoga genre jazz disukai," ujar Caroll Jo di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prioritas

Caroll mengatakan, Lagu Kau Kira sendiri berkisah tentang seseorang yang lebih mengutamakan mengejar mimpi daripada memikirkan urusan asmara. Diakui Caroll, lagu ciptaan Angga Prayudha dan Nara Anumila ini sangat related dengan dirinya.

"Jujur, aku related banget sama lagunya. Aku bukan tipe memprioritaskan love life. Tapi aku tipe orang yang fokus mengejar mimpi. Aku juga ikut menyesuaikan, kasih ide baru," aku Caroll.

3 dari 4 halaman

Menginspirasi

Caroll Jo berharap, lagu "Kau Kira" dapat dinikmati para pecinta musik di tanah air. Ia juga berharap, lagu ini dapat menginspirasi banyak orang dalam menggapai mimpi.

"Tapi kembali ke penilaian orang lain untuk dibilang disukai semua orang. Aku lebih ingin memotivasi anak-anak seumur aku yang related dengan lagu ini," ucap Caroll.

4 dari 4 halaman

Apresiasi

Di kesempatan sama, Vera S. Secioria, owner of Elfa Music School mengapresiasi Caroll Jo sebagai anak binaannya. Apalagi ia menilai, Caroll memiliki karakter suara yang unik dan khas, layaknya Andien.

"Dia juga masuk Elfa Children Choir. Kami senang dapat mengantarkan Caroll jadi bintang muda, menyusul kakak-kakaknya yang sudah terlebih dahulu berada di industri musik," aku Vera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.