Sukses

Kim Sae Ron Bagikan Foto Seakan Kerja Jadi Pelayan Mega Coffee, Pihak Kedai Kopi Bantah Sang Artis Pernah Kerja di Outletnya

Berdekatan dengan sidang perdana kasus mengemudi sambil mabuk yang menjerat Kim Sae Ron, muncul rumor bahwa ia bekerja paruh waktu di sebuah kedai kopi.

Liputan6.com, Seoul - Kim Sae Ron pada pekan ini menjalani sidang perdana atas kasus mengemudi sambil mabuk yang membelitnya sejak Mei tahun lalu. Berdekatan dengan sidang perdana itu, muncul rumor yang menyebut bahwa sang aktris Korea Selatan tersebut kini bekerja paruh waktu.

Konon, menurut penuturan seorang YouTuber, bintang drakor Bloodhounds ini bekerja di sebuah kafe. Belakangan, Kim Sae Ron membagikan beberapa buah foto yang memperlihatkan seakan ia adalah seorang karyawan di sebuah kedai kopi.

Ada tiga foto yang dibagikannya pada Jumat (10/3/2023) kemarin. Dua foto memperlihatkan ia mengenakan celemek barista dengan wajah tana makeup dan ditutup masker. Sementara foto lain memperlihatkan sosoknya dari belakang, tengah membuat kue kering.

Dari logo dalam foto yang dibagikan ini, warganet menyimpulkan bahwa Kim Sae Ron bekerja di lokasi dengan nama Mega Coffee. Namun, pihak kedai kopi ini membantah Kim Sae Ron adalah karyawannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Sae Ron Dipastikan Tak Pernah Kerja di Mega Coffee

“Kami mengonfirmasi bahwa Kim Sae Ron tak pernah bekerja sebagai karyawan paruh waktu secara resmi di outlet (kami) mana pun di negara ini,” kata perwakilan Mega Coffee.

Ditambahkan, “Pemilik toko di lokasi yang dimaksud memiliki karyawan paruh waktu yang berteman dengan Kim Sae Ron. Namun, pemiliknya mengatakan Kim Sae Ron tak pernah bekerja sebagai karyawan di sana."

3 dari 4 halaman

Tak Ada Dapur untuk Baking Seperti di Unggahan Kim Sae Ron

Hanya saja, teman Kim Sae Ron pun sebenarnya sudah lama berhenti bekerja dari lokasi ini. Tepatnya sejak September tahun lalu.

Selain itu mereka juga menjelaskan, bahwa foto saat Kim Sae Ron membuat kue kering bukan berasal dari lokasi milik Mega Coffee.

“Foto yang diambil di dapur dalam kondisi gelap bukanlah di toko kami. Toko kami tak punya dapur terpisah untuk baking,” begitu penutup pernyataan agensi.

4 dari 4 halaman

Kasus Mengemudi Sambil Mabuk Kim Sae Ron

Seperti diketahui, pada Mei tahun lalu Kim Sae Ron diamankan kepolisian setempat karena kasus mengemudi dalam keadaan mabuk ketika berada di kawasan Cheongdam-Dong, Gangnam.

Kecelakaan tersebut menyebabkan pemadaman listrik yang berdampak pada bisnis dan fasilitas lokal. Oleh karena peristiwa tersebut, dirinya pun diselidiki serta harus mengikuti berbagai tes kesehatan.

Setelah menjalani tes darah, diketahui bahwa kadar alkohol dalam darah Kim Sae Ron tergolong tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.