Sukses

Pasangan Romantis Inul Daratista-Adam Suseno Bertemu Pasangan Sultan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Spekta 3 Dekade

Inul Daratista, Adam Suseno, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil di Spekta 3 Dekade.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista bersama dengan suaminya Adam Suseno ikut memeriahkan acara perayaan ulang tahun stasiun televisi swasta Antv. Acaranya sendiri bertajuk Spekta 3 Dekade yang digelar 10 Maret 2023. 

Inul Daratista dan Adam Suseno bakal memberikan pertunjukan drama musikal Kerajaan Cakrawala. Mereka akan menjadi pemimpin di kerajaan tersebut yang akan bertemu pasangan sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Pokoknya spektakuler, bagus, keren, dan tatanannya tetep mencerminkan bahwa Antv itu identitasnya adalah drama kolosal dan itu India banget. Dan itu kita suatu kehormatan ya setiap tahun bisa dilibatkan di acara hari ulang tahun ini," kata Inul Daratista di Graha Mitra, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023).

"Tunggu saja karena kan spesial banget ya. Jadi ya mudah-mudahan mas Adam bisa tampil maksimal," tambah Inul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Inul dan suaminya itu memang bukan kali pertama tampil bersama. Mereka berdua juga sudah pernah terlibat dalam acara yang sama tahun lalu. Saat ini,  Inul bersyukur kembali dilibatkan dalam acara yang sama bersama suami tercinta.

"Syukur alhamdulillah kan jadi bisa couple yang romantis. Ke mana-mana emang harus selalu berdua. Ya namanya juga suami istri. Ya seru kalau kerja bareng, enaknya bisa bercanda, bisa ketemu bareng. Terus quality time nya nggak mesti sabtu minggu. Kayak gitu sih. Dan bisa dapet rezeki sama-sama," pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Keragaman Musik

Selain pertunjukan drama musikal yang menjadi ciri khas Antv, pagelaran kali ini juga menampilkan keberagaman musik Indonesia oleh sederet musisi papan atas serta bintang serial India Nakusha,  Mahhi Vij dan Mishal Raheja yang akan dihadirkan dalam panggung spektakuler secara langsung pada hari Jumat, 10 Maret 2022 mulai pukul 18.00 WIB.

"Di usia 30 tahun bukan lagi sebuah rumah namun sudah menjadi sebuah kerajaan besar yang kuat dan kokoh untuk semua tayangan keluarga. Oleh karena itu dalam perayaan kali ini kami mengusung tema Kerajaan Cakrawala. Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh pemirsa setia  Antv yang telah bersama-sama menemani perjalanan kami selama 30 tahun dan juga seterusnya," ujar Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur Antv.

 

4 dari 4 halaman

Artis Pendukung

Bintang serial India Nakusha yaitu Mahhi Vij (pemeran Naku) dan Mishal Raheja (pemeran Datta) akan hadir dan turut memeriahkan panggung Spekta 3 Dekade ANTV. Keduanya akan menari dan adu akting dengan pengisi acara Spekta 3 Dekade. Tidak kalah seru, penonton di rumah dan juga di studio akan dihibur dengan penampilan spesial dari band legendaris Indonesia yaitu Slank dan juga grup wanita yang memiliki banyak penggemar yaitu JKT48. 

Slank dan JKT 48 untuk pertama kalinya akan berkolaborasi di panggung Spekta 3 Dekade. Selain itu Slank juga akan berduet dengan musisi tanah air lainnya yaitu Dewi Perssik, Wika Salim dan pemeran Ariana di sinetron Suami Pengganti, Laura Theux.

Acaranya dipandu oleh host yang sudah tidak asing lagi yaitu Raffi Ahmad, Rina Nose dan Marshall Widianto,  Spekta 3 Dekade turut menghadirkan berbagai musisi dan performer lainnya yaitu Happy Asmara, Wika Salim, Farel Prayoga, Rayyanza, The Sacred Riana, Gempi, Leo Consul, Yeni Inka, Dewi Perssik, Siti Badriah, Raisa Anggiani, Fajar Sad Boy, Nada Koplo Superstar, Masitoh Koplo Superstar dan Syalia Koplo Superstar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.