Sukses

Inul Daratista Ungkap Alasan Mau Menikah dengan Adam Suseno yang Lebih Tua 19 Tahun: Bisa Jadi Bapak, Kakak, Suami dan Kawan

Melalui media sosial, Inul Daratista belum lama ini mengungkapkan sekelumit kisah hidupnya di masa lalu, baik saat itu dalam susah maupun senang, selama menikah dengan Adam Suseno.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno memang selalu menyita perhatian masyarakat di Tanah Air. Pasalnya, keduanya kerap sukses menghibur masyarakat dengan tingkah-tingkah yang konyol dan unik di media sosial.

Alhasil, banyak yang memberi cap kepada Inul Daratista dan Adam Suseno sebagai pasangan harmonis dan kompak. Namun sebelum dikagumi masyarakat seperti sekarang, banyak aral dan rintangan yang telah dilalui keduanya.

Melalui media sosial, Inul Daratista belum lama ini mengungkapkan sekelumit kisah hidupnya di masa lalu, baik saat itu dalam susah maupun senang, selama menikah dengan Adam Suseno.

Rupanya, kisah Inul itu menggelitik netizen untuk mengungkapkan rasa penasaran mengenai alasan sang pedangdut mau menikah dengan Adam yang diketahui berusia 19 tahun lebih tua dari Inul.

Tanpa disangka, Inul menyahut pertanyaan tersebut dengan penjelasan yang singkat namun padat. Beberapa netizen pun setuju terhadap jawaban Inul dan makin memahami siapa sebenarnya sang pedangdut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isi Curahan Hati

Dalam curahan hatinya, Inul sebenarnya mengenang kembali sejumlah momen yang telah dilaluinya bersama Adam Suseno sejak awal mereka saling mengenal.

"Dari perawan mbok unboxing sampe anak siji aku ttp max bersamamu💋 abang ijone jalanan rumah tangga tak nikmati biar kdg pengen terjun bebas🙃🤣," tulis Inul dalam keterangan foto di Instagram @inul.d, akhir pekan lalu.

"Tapi meski ono susah tangis tak nikmati terus sampe usia nikah kita 28thn mei nanti 😁wow❤️✨ apa yg dicari skrg ??" sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Bagian Sedihnya

"Konser luar negri dah bolak balik. punya usaha juga udah meski pernah keluar masuk pengadilan dan mabes krn di tuntut royalti lapor melapor😁 13thn lama blom d kasih momongan😢 di cekal gara2 fenomenal sm pak Haji RM😂 nganti urusan RT kyk jalanan ngronjal ngronjal 🙈," sambung Inul.

"Wis lengkap termasuk tangis utang bank utk pelebaran sayap karaoke ditolak dimana2 gara2 cuma takut ga iso bayar instalmennya🤣🤣 wis klo di ceritain ini msh 0,sekian % dr perjalanan hidupku," tambah Inul.

Inul pun melanjutkan keterangannya dengan ungkapan syukur, harapan, dan doa kepada keluarga mereka, terutama sang anak semata wayang, Yusuf Ivander Damares.

 

4 dari 5 halaman

Alasan Menikah dengan Adam

Membaca curahan hati Inul Daratista, seorang netizen pun mengungkapkan rasa penasarannya perihal alasan Inul mau menikah dengan Adam. Terlebih, Adam Suseno akan berusia 63 pada tahun ini, sementara Inul baru saja memasuki usia 44. Usia mereka terpaut 19 tahun.

"Dulu awal muncul mb inul sm mas adam.ini smpet mbatin lo .kok mb inul mau ya sma mas adam kan dah tua trus nyeremin dlu itu eh makin kesini makin tau bahwa definisi mencintai itu tak memandang usia dan makin kesini mkin lucu trnyata mas adam gak nyeremin sma sekali mlah suka lihat kelucuannya dngan wajah yng khas dan kumis nya itu lo yng mkin lucu 😂😂," tulis pemilik akun @en_***.

 

5 dari 5 halaman

Jawaban Inul

Membaca komentar yang terselip pertanyaan tersebut, Inul pun berusaha menjawabnya sesingkat mungkin namun tetap padat.

"Lbh baik beda usia psangn lbh tua bs jd bpk kk suami dan kawan 🫰drpd sama2 muda hrs belajar terus😁," balas Inul diiringi komentar-komentar lain yang setuju dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.