Sukses

Konser Tulus Tur Manusia 2023 Sukses Kumpulkan 1000 Mural Ilustrasi Wajah

Tulus baru saja menggelar konser bertajuk Tur Manusia di 11 kota di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Tulus menggelar konser musik bertajuk Tur Manusia 2023. Konser ini digelar pelantun lagu "Jangan Cintai Aku Apa Adanya" dan "Teman Hidup" di 11 kota di Indonesia.

Jakarta dipilih sebagai destinasi terakhir tur konser musik Tulus. Penyanyi yang dikenal dengan suaranya yang merdu dan berkarakter ini menggelar konser pamungkas di Ibu Kota pada 3 Maret 2023.

Dalam konser penutupnya itu, Tulus menyajikan hal menarik bagi para penggemar musiknya di dalam arena konser. Di luar panggung, ada booth bertajuk Ruang Temu Rasa yang sukses mengumpulkan 1000 mural ilustrasi wajah manusia.

Rupanya, ada makna tersirat dalam aktifitas yang dilakukan booth tersebut dengan melibatkan Teman Tulus, sebutan penggemar musik Tulus, selama menggelar konser di 11 kota.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mural 1000 Ilustrasi Wajah Manusia

"Sejalan dengan misi kami untuk menutrisi negeri dengan sepenuh hati, kami ingin mengajak masyarakat, khususnya Ultra People dan Teman Tulus, untuk menikmati hidup mereka sepenuhnya," kata Brand Manager Ultra Milk Agung Budiman, melalui keterangan tertulis, Selasa, 7 Maret 2023.

"Dan hal tersebut dapat terwujud jika mereka bisa menyayangi diri mereka dan menghargai setiap momen dalam hidup," Agung menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Menikmati Hidup Sepenuhnya

Menikmati hidup sepenuhnya, Agung menambahkan, merupakan kunci untuk menjadi manusia utuh. Hal inilah yang digaungkan Ultra Milk, pelopor susu ultra-high temperature (UHT) di Indonesia, yang senantiasa mengajak Ultra People, konsumen setia Ultra Milk untuk mengenal diri seutuhnya. 

"Pesan ini pun sejalan dengan tema Tulus Tur Manusia yang memberikan kesempatan untuk mengenal diri para penikmatnya. Harapan kami, melalui aktivasi Ruang Temu Rasa ini, pengunjung dapat mengapresiasi diri dengan lebih baik," Agung Budiman menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Menunjukan Rasa Diri

Kegiatan pertama untuk menikmati hidup ala Ultra Milk adalah dengan menunjukan rasa diri. Tidak hanya lewat ekspresi diri secara verbal atau ekspresi wajah, menunjukan ekspresi diri juga bisa dilakukan dalam bentuk menggambar ilustrasi diri, terutama untuk di bagian wajah.

Mendengarkan pendapat orang lain terhadap kita juga bisa menjadi salah satu kegiatan mengenali diri, agar kelak kita tahu bagaimana caranya menikmati hidup dan menjadi manusia seutuhnya.

Salah satu kegiatan yang Ultra Milk rekomendasikan untuk mengenal diri ini adalah melalui kartu tarot. Lewat kegiatan ini, orang yang sedang dibaca kartu Tarotnya diharapkan dapat bisa lebih memahami dirinya dan menyusun rencana ke depannya.

Seorang manusia kerap perlu diingatkan untuk tetap bisa menyayangi diri sendiri. Pengingat ini bisa datang dari berbagai pesan positif yang bisa kita cari dari berbagai sumber. Tak hanya sekedar mengingat pesan positif ini, kita juga bisa mengekspresikan pesan-pesan tersebut lewat berbagai kegiatan seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.