Sukses

Jessica Iskandar Lega Steven Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan, Berharap Masalahnya Segera Selesai

Jessica Iskandar berharap permasalahan kasus penipuan bisa lekas selesai.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar bersyukur atas perkembangan laporannya terhadap Christopher Stefanus Budianto alias Steven, terkait dugaan penipuan dan penggelapan. Pasalnya, saat ini status terlapor sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut Jessica Iskandar, semua ini adalah buah dari perjuangan panjangnya dalam mencari keadilan. Ia berharap, kasus sama tidak lagi terulang di kemudian hari.

"Pastinya bersyukur dengan proses yang panjang ini, bisa sampai di titik ini, itu luar biasa banget," ucap Jessica Iskandar di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023).

"Lega akhirnya bisa membuktikan bahwa terlapor CSB saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka," sambung istri Vincent Verhaag tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Informasi

Rolland E. Potu, kuasa hukum Jessica Iskandar melanjutkan, pihaknya mendapat  informasi tentang ditetapkannya terlapor sebagai tersangka pada 7 Maret kemarin.

"Tanggal 7 maret kami menerima (SP2HP) Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan, berkaitan laporan di polda terkait terlapor CSB telah ditetapkan sebagai tersangka," ungkap Rolland.

 

3 dari 4 halaman

Profesional

Rolland yakin, penyidik sudah melakukan tugasnya secara profesional. Dengan kata lain, kata Rolland, sudah ada dua bukti cukup untuk menetapkan terlapor sebagai tersangka.

"Di sini sudah diperoleh bukti yang cukup, yang bersandar pada 184 KUHAP, penyidik meyakini melalui gelar perkara telah ditetapkan tersangka seorang CSB," ujar Rolland.

 

4 dari 4 halaman

Memulihkan Kerugian

Jessica menambahkan, ia berharap proses panjang ini dapat memulihkan  kerugian yang dialaminya. Wanita yang akrab disapa Jedar itu juga berharap, kasus ini segera selesai 

"Dengan proses, mudah-mudahan bisa memulihkan kerugian yang aku alami. Yang kedua semoga cepat bisa selesai juga, karena aku enggak mau ini berlarut-larut," tukas Jessica Iskandar. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.