Sukses

Jessica Iskandar Lagi Happy, Baby Don Kini Sedang Aktif-aktifnya dan Mulai Belajar Berjalan Bund…

Melahirkan Don Azaiah Jan Verhaag pada Mei 2022, kini Jessica Iskandar sedang bahagia. Pasalnya, si kecil lagi aktif-aktifnya dan mulai belajar berjalan.

Liputan6.com, Jakarta Melahirkan Don Azaiah Jan Verhaag atau Baby Don pada Mei 2022, kini Jessica Iskandar sedang bahagia. Pasalnya, si kecil lagi aktif-aktifnya dan mulai belajar berjalan di usia 8 bulan.

Istri Vincent Verhaag menyakini kematangan pergerakan bayi dimulai pada tahun pertama kehidupan, yaitu usia 12 bulan. Kematangan tahap berjalan si kecil terjadi di fase 3 tahun pertama.

Di fase inilah, bayi butuh pola asuh positif, pakaian hingga peranti yang mendukung geraknya. Jessica Iskandar menjelaskan, popok juga berpengaruh terhadap perkembangan motorik anak.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (15/2/2023), Jessica Iskandar mengaku bahagia melihat tumbuh kembang Baby Don dan berharap anak-anaknya sehat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Terkecil Saya

“Anak terkecil saya kini sudah memasuki usia di mana ia lebih aktif bergerak dan mulai belajar berjalan. Sebagai ibu, saya mendukung kenyamanan anak,” katanya.

Jessica Iskandar mengingatkan para ibu, memilih popok tak bisa sembarangan. Bahan yang nyaman dan teknologi di dalamnya bisa membuat si kecil bergerak lebih leluasa dan terhindar dari ruam.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Tidak Khawatir

“Saya tidak khawatir ruam popok atau gumpalan yang menghalangi ruang gerak si kecil karena memilih popok dengan struktur inti SAP yang penyerapannya lebih merata,” Jessica Iskandar menyambung.

Bintang film Dealova menyampaikan ini dalam kapasitasnya sebagai duta Makuku. Jessica Iskandar menjelaskan, varian baru Makuku yakni SAP Diapers Comfort Fit punya inti struktur SAP. Ia efektif mengurangi risiko ruam popok dengan daya serap 8 kali hingga total 400 ml.

 

4 dari 4 halaman

Gerak Motorik

Desainnya unik, yakni potongan berbentuk huruf U pada tali pusar. Fungsinya, mencegah iritasi. Selain itu, teknologi inti struktur SAP tanpa bahan pulp mencegah terjadinya gumpalan pada popok sehingga membantu gerak motorik yang baik bagi si kecil.

CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, mengungkapkan, selain daya serap lebih panjang, varian SAP Diapers Comfort Fit dibekali karet elastis yang lebih sederhana sehingga fleksibel, nyaman, dan tidak menyebabkan bocor atau gumpalan.

“Varian SAP Diapers Comfort Fit bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi mendukung kebutuhan popok berkualitas buat kesehatan dan kenyamanan anak-anak Indonesia,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.