Sukses

Aldila Jelita Akui Ogah Jadi Artis Jika Resmi Bercerai dengan Indra Bekti, Siap Berjuang Demi Anak

Aldila Jelita dan Indra Bekti sepakat untuk sama-sama mendidik dan membesarkan anak bersama dengan aktivitas sesuai bidang masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita siap berjuang demi buah hatinya, setelah sepakat dengan Indra Bekti untuk menyudahi rumah tangga mereka. Melalui akun Instragam pribadinya, Aldila diketahui sempat memposting kesiapannya terkait kondisinya ke depan setelah cerai dari Indra Bekti.

Kendati demikian, Aldila Jelita mengaku enggan terjun sebagai seorang artis, setelah resmi berpisah dengan Indra Bekti. Hidup seperti masyarakat umum kebanyakan dan bekerja sesuai dengan bidang yang dikuasai merupakan keinginan Aldila Jelita di masa depan.

"Enggak, enggak ada artis-artis, enggak mau lagi. Saya maunya hidup biasa-biasa aja. Maksudnya kerja sesuai dengan bidang saya aja nanti," aku Aldila Jelita kepada wartawan di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023). Selama ini, Dila sibuk mengurus bisnis Indra Bekti.

Aldila Jelita dan Indra Bekti sepakat untuk sama-sama mendidik dan membesarkan anak bersama, meskipun nantinya mereka berdua sudah resmi bercerai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indra Bekti Tak Lupakan Tanggung Jawab sebagai Seorang Ayah

Bahkan, Indra Bekti juga tidak akan melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah untuk menyayangi dan menafkahi kedua buah hatinya tersebut.

"Kesepakatan untuk anak itu sudah dibahas. Untuk nilainya aku enggak mungkin ngomong di sini, dong. Itu kan rahasia mereka, itu sudah disiapkan buat sidang. Intinya, penawaran itu justru dari Bekti, bukan dila. Karena dia memang tau kebutuhan anak-anak itu berapa," jelas Milano Lubis, kuasa hukum Aldila Jelita.

 

3 dari 4 halaman

Aldila Jelita Cerita kepada Anak tentang Rumah Tangga dengan Indra Bekti

Aldila mengaku sudah memberitahukan anak tentang kondisi rumah tangganya dengan Indra Bekti. Meski sedih, kata Aldila, anak-anak cukup mengerti dengan keputusan orang tuanya.

"Karena aku tetap ngomong, nanti kamu kalau mau nelepon ayah ya silahkan, mau ada waktu sama ayah, boleh. Ya mereka juga enggak bakal kehilangan bapaknya," ungkap Aldila.

"Enggak dibatasi, kemarin juga sudah diomongin. Kapan pun Bekti mau ketemu, mau komunikasi, enggak dibatasi, kok," Milano menimpali.

4 dari 4 halaman

Aldila Jelita Masih Disudutkan Warganet

Terlepas dari kesepakatan yang terjalin dengan Bekti, nyatanya Aldila tetap saja selalu disudutkan oleh komentar miring warganet. Terkait hal itu, Aldila Jelita mengaku enggan memedulikannya.

"Enggak usah dipikirin, hidup saya masih panjang. Masih banyak yang harus saya lalui. Urus anak-anak, diri saya sendiri, saya harus kerja juga. Jadi biarin aja orang mau ngomong apa saat ini," pungkas Aldila Jelita. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.