Sukses

Sule Ungkap Pertemuannya dengan Keluarga Mahalini Kekasih Rizky Febian: Asyik, Santai

Sule mengaku suasana pertemuan dengan keluarga Mahalini kekasih putranya, Rizky Febian, berjalan santai.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule mengaku sudah bertemu dengan keluarga Mahalini di Bali. Mahalini diketahui tengah menjalin asmara dengan Rizky Febian, putra sulung Sule.

Sule pun menceritakan pertemuannya dengan keluarga Mahalini. Diakui pemilik nama Entis Sutisna ini, keluarga kekasih dari putranya itu sangat menyenangkan. Bahkan Sule mengaku suasana pertemuan dengan keluarga Mahalini berjalan santai.

"Iya ketemu, keluarganya asyik, santai dan saling menitipkan hal yang baik-baik gitu aja," ungkap Sule soal keluarga kekasih Rizky Febian di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023). 

"Semua intinya harus bertanggung jawab kalau dari saya,” tambah Sule menyampaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Gelagat Putra Sule Menikah dengan Mahalini

Sule tidak merinci terkait pertemuannya dengan keluarga Mahalini. Sejauh ini, Sule belum melihat gelagat Rizky Febian ingin membawa hubungannya itu ke jenjang pernikahan.

"Saya lihat enggak ada, pas saya lihat ada tanda enggak, ternyata engga ada. Biasa aja, ngalir ya," aku Sule.

 

3 dari 4 halaman

Belum Tahu Nasib Hubungan Rizky Febian dan Mahalini

Sule menuturkan, dirinya belum dapat memastikan bagaimana nasib hubungan Rizky Febian dan Mahalini ke depannya. Ia hanya meminta doa yang terbaik untuk keduanya.

"Nanti kita lihat sajalah kalau misalkan kita ngomong di sini, ke depan kita enggak tahu kita tunggu aja nanti. Doakan yang terbaik," ucap Sule. 

4 dari 4 halaman

Sule Menikmati Makan Bersama Keluarga Mahalini

Kunjungan Sule ke kediaman keluarga Mahalini pun sempat diabadikan dalam video dan diunggah kanal YouTube milik sang komedian.

Di situ, Sule tampak sangat menikmati makan bersama dengan keluarga Mahalini. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.