Sukses

Sule Bicara soal Perbedaan Keyakinan Rizky Febian dengan Mahalini: Masa Gue Pisahkan, Kan Enggak Baik

Sule sudah berdiskusi dengan Rizky Febian mengenai hubungannya dengan Mahalini.

Liputan6.com, Jakarta Mahalini dan Rizky Febian diketahui sebagai pasangan beda keyakinan. Kendati demikian, pasangan selebritas ini tetap menjalin hubungan yang serius.

Dalam acara talk show FYP, ayah Rizy Febian, Sule, angkat bicara mengenai anak sulungnya yang memiliki perbedaan agama dengan kekasihnya. Sebagai ayah, Sule tentu sudah memberi nasihat.

"Iya itu sudah tahu, Iky juga sudah tahu, kita juga sudah bicara bareng, lihat aja nanti. Serahin sama Iky aja, pasti kan tahu risikonya seperti apa," tutur Sule dalam FYP episode Selasa (7/3/2023).

Sule tindak ingin memaksa sang putra untuk menuruti keinginannya. Dia memberi kebebasan pada Rizky untuk memilih dan memutuskan.

"Kita pun tidak bisa memaksa, masa iya dengan benteng tinggi gue harus memisahkan mereka, kan enggak baik juga," kata komedian berusia 46 tahun ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggal Bahagia

Lebih lanjut, Sule juga sudah bertemu dengan keluarga Mahalini saat momen perayaan ulang tahun pelantun lagu "Sial" tersebut. Mereka bahkan sudah membicarakan tanggal bahagia.

"Ada tapi belum boleh, belum boleh diomongin tanggal pastinya itu," ucap Sule.

3 dari 4 halaman

Pendapat Rizky Febian

Lebih lanjut, Rizky Febian sempat membagikan pandangannya soal menjalani hubungan asmara beda agama. Menurut dia, semua agama menuntun pada kebaikan.

"Kalau menurut gue tidak ada agama apa pun yang mengajarkan keburukan. Semua agama mengajarkan kebaikan. Jadi kenapa enggak mulai dari kita untuk menyebarkan kasih sayang?" kata Rizky Febian di YouTube Thariq Halilintar pada pertengahan tahun lalu.

4 dari 4 halaman

Terlalu Romantis?

Sementara itu, gaya pacaran Mahalini dan Rizky Febian juga sering kali dikritisi warganet lantaran dinilai terlalu romantis. Sule tak memusingkan hal ini. 

"Biarin aja, ngapain kita repot-repot ngurusin netizen, biar netizen aja yang ngurusin kita," tutup mantan suami Nathalie Holscher tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.