Sukses

Kiky Saputri Salah Tingkah Saat Bertemu Sule, Gara-Gara Lupa Kasih Undangan Pernikahan

Kiky Saputri dipertemukan secara langsung dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri merasa bersalah karena lupa mengundang Sule ke pernikahannya pada Januari 2023 lalu. Padahal, Sule adalah salah satu senior di dunia entertainment yang dihormati oleh Kiky.

Dalam episode terbaru talk show FYP, Kiky tiba-tiba dipertemukan secara langsung oleh Sule. Yang menarik, mantan suami Nathalie Holscher itu datang mengenakan batik dan membawa kado pernikahan.

Sule datang dengan penampilan seperti orang yang hendak kondangan. Melihat kehadiran Sule, komika berusia 29 tahun tersebut mendadak salah tingkah. Tampak sekali dia menyesal lantaran lupa mengundang Sule.

"Mau kondangan, kondangan Kiky, ini aku sudah siap loh bawa kado," tutur Sule dalam acara FYP yang tayang pada Selasa (7/3/2023).

"Sudah lewat!" kata Raffi Ahmad selaku pembawa acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Kiky Saputri lantas meminta maaf berulang kali dengan Sule. "Kang Sule hampura," ucap istri Muhammad Khairi tersebut.

Sule memaafkan Kiky Saputri. Dengan nada candaan, komedian berusia 46 tahun tersebut berusaha memahami alasan Kiky tak mengundang dirinya resepsi pernikahan.

3 dari 4 halaman

Alasan?

"Enggak apa-apa, ini mah kreatif aja yang membesar-besarkan. Aku sih paham kenapa enggak diundang, karena Nathalie diundang, takutnya terjadi sesuatu, hancur pernikahannya, kan, jadi saya enggak (diundang)," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Dikira Masih Suami Nathalie

Sementara itu, alasan Kiky tak mengundang Sule rupanya di luar dugaan. Kala itu yang terlintas di kepalanya adalah, Sule masih berstatus sebagai suami Nathalie Holscher. Itulah mengapa dia tidak membuatkan undangan secara terpisah.

"Aku ingatnya masih sama Bunda Nathalie jadi aku kirimnya ke Bunda Nathalie ya Allah," paparnya dalam acara FYP episode Februari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini