Sukses

Avril Lavigne Pamer Kemesraan dengan Tyga, Mod Sun Sang Mantan Tunangan Posting Kalimat Galau

Beberapa saat sebelum Avril Lavigne tertangkap kamera saat bermesraan dengan Tyga, Mod Sun mencuitkan kalimat bernada sendu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai kandasnya pertunangan Avril Lavigne dengan Mod Sun baru tersiar sekitar dua minggu. Namun sang pelantun “Sk8er Boi” ini rupanya sudah menemukan gandengan baru.

Pria baru dalam kehidupan wanita 38 tahun tersebut tak lain adalah Tyga. Dilansir dari E! News, Rabu (8/3/2023),  keduanya tampil mesra saat sama-sama menghadiri pesta di Paris Fashion Week, merayakan kolaborasi aktris Hunter Schafer dengan Mugler.

Tyga sempat terlihat mencium Avril, sementara wanita ini melilitkan lengannya ke leher rapper “Taste” ini. Keduanya juga sempat tertangkap paparazzi saat bergandengan tangan.

Lantas, bagaimana kabar Mod Sun?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalimat Sendu

Berbeda dengan Avril, Mod Sun rupanya masih galau. Setidaknya, ini terlihat dari unggahan-unggahan media sosialnya, setelah mengumumkan perpisahan dengan Avril.

Beberapa saat sebelum Avril tertangkap kamera bersama Tyga, Mod Sun mencuitkan kalimat bernada sendu.

Aku bersyukur memiliki teman-teman sejati yang bersedia menemaniku lewat telepon selama dua jam,” cuit pria bernama asli Derek Ryan Smith tersebut.

“Kalau kamu memiliki orang seperti ini dalam hidupmu, jangan lepaskan mereka,” kata dia lagi.

3 dari 4 halaman

Berawal dari Kolaborasi

Seperti diketahui, Mod Sun dan Avril Lavigne bertunangan pada April 2022 lalu. Spekulasi bahwa Mod Sun dan Avril Lavigne menjalin hubungan asmara pertama kali muncul pada 2020 setelah keduanya berkolaborasi dalam lagu "Flames."

Hanya saja, pada Februari 2023 tersiar kabar bahwa pertunangan ini ambyar.

Avril Lavigne belum mengonfirmasi secara langsung kabar ini. Namun, perwakilannya telah membenarkan bahwa keduanya telah berpisah.

4 dari 4 halaman

Hati Mod Sun Hancur

Di sisi lain, Mod Sun tampaknya tak siap dengan perpisahan ini. Perwakilannya menyatakan bahwa keduanya masih bertunangan tiga hari lalu, saat Avril berangkat tur. "Sehingga kalau ada perubahan maka ini hal yang baru diketahui (Mod Sun),” kata perwakilan Mod Sun.

Akhirnya pada 28 Februari lalu Mod Sun mengonfirmasi kabar ini, dan menyatakan bahwa ia patah hati.

Aku akan tetap mengangkat wajahku + mendengarkan hatiku, bahkan saat terasa hancur sekalipun,” tulisnya di unggahan medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.