Sukses

6 Potret Terbaru Fuji dan Gala Sky, Cincinnya Disorot Netizen Hingga Eks Thariq Halilintar Klarifikasi: Itu dari Thofu

Selebgram Fuji An tampil elegan saat pemotretan bareng keponakannya, Gala Sky Andriansyah. Netizen justru menduga cincin yang dipakai pemberian Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fuji An belakangan ramai dijodoh-jodohkan dengan El Rumi usai putus dari Thariq Halilintar. Tak mau larut dalam kesedihan setelah putus cinta, Fuji memberikan kejutan dengan pamer beli rumah mewah yang ditaksir senilai Rp 12 M dari hasil keringatnya sendiri. Ia juga terus mendapat job pemotretan.

Terbaru, adik ipar almarhumah Vanessa Angel melakukan pemotretan di bawah arahan fotografer Mario Photograpie. Fuji difoto bareng keponakan tersayang, Gala Sky Andriansyah. Hal ini terlihat dari unggahan Fuji pada Senin (07/03/2023).

Ada 10 potret yang dipajang Fuji. Bintang film Bukan Cinderella tampak cantik memakai blus warna pastel dipadu dengan rok hitam. Sedangkan Gala terlihat fashionable memakai kupluk cokelat dipadu dengan jaket bomber hitam.

Warganet membanjiri unggahan ini dengan komentar positif. Namun ada yang fokus pada cincin yang dikenakan Fuji, hingga adik Fadly Faisal ini memberi klarifikasi. Berikut 6 gaya Fuji dan Gala Sky di pemotretan terbaru, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Selasa (07/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selamanya

Sejak Vanessa Angel meninggal dunia pada November 2021, Fuji bersama sang ibunda Dewi Zuhriati mengurus Gala dengan telaten dan penuh kasih sayang. Fuji pun menulis caption singkat namun bermakna. “Selamanya jadilah bocah laki-laki kecilku,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

3 dari 7 halaman

Kompak

Berbagai pose kompak ditunjukkan Fuji dan Gala. Terlihat dalam potret ini keduanya sama-sama menjulurkan lidah.

4 dari 7 halaman

Manyun

Gala Sky terlihat mudah diarahkan. Kali ini, ia mengikuti ekspresi wajah sang tante. Sejumlah warganet mengaku gemas lihat kebersamaan mereka, termasuk dari kalangan artis. “Gemes paraaahhh,” tulis Anneke Jodi.

5 dari 7 halaman

Perut

Dalam sebuah potret, tampak perut Gala menyembul. Hal ini justru membuat warganet makin gemas, termasuk aktris Rebecca Klopper pacar Fadly Faisal. “Peyut,” tulis bintang Mermaid In Love ini.

6 dari 7 halaman

Cincin

Sementara itu, beberapa warganet malah fokus pada cincin yang dikenakan Fuji. Seolah menuding Fuji masih memakai cincin yang diberikan Thariq. “Nah lo nah lo cincin nya masih dipake… jangan2,” tulis akun e_r*****.

7 dari 7 halaman

Klarifikasi

Tak mau spekulasi berkembang, Fuji pun memberikan jawaban. “Itu cincin dari Thofu,” jawabnya singkat. Thofu merupakan fanbase couple Thariq-Fuji. Balasan Fuji ini membuat warganet lain ikut heboh dan berspekulasi. “Hadeuh cincin dari mantan pasti udh dikembalikan kaleee wkwkwk,” duga pemilik akun phalaenop*****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.