Sukses

Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan Hadiri Konser Tulus, Tertangkap Kamera Ketika Lagi Mesra Bikin Penonton Baper

Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan menjadi salah satu pasangan selebritis yang hadir menyaksikan meriahnya konser Tulus Tur Manusia 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY bersama sang istri, Annisa Pohan, terlihat datang menghadiri konser Tulus Tur Manusia 2023 di Jakarta, Jumat (3/3/2023). Malam itu, keduanya pun mengajak sang putri dan beberapa kerabat untuk datang bersama-sama.

Mereka bertiga terlihat menikmati konser tersebut sambil duduk di area Duduk Emas pada sebelah kiri panggung. Keseruan mereka dalam momen ini ditunjukkan oleh AHY melalui akun instagramnya.

Tadi malam (3/3), saya nemenin istri @annisayudhoyono dan Aira tercinta nonton Konser Tulus Tur Manusia 2023 di Jiexpo Kemayoran. @tulusm adalah salah satu penyanyi favoritnya Aira…” berikut adalah sepenggal caption pada gambar yang ia unggah. 

Dari postingan-postingan itu, ketiganya tampak kompak dengan pakaian berwarna biru muda, cocok dengan warna dominan yang digunakan sebagai tema Tur Manusia 2023. Annisa dan Almira atau yang akrab disapa Aira pun memegang kertas bergambar wajah Tulus untuk meramaikan euforia konser.

Menikmati momen spesial sebagai penggemar musik Tulus, AHY dan Annisa pun auto mesra berduaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mesra Banget, Bikin Penonton Baper

Ketika Tulus sedang melantunkan salah satu lagunya yang diikuti gemuruh nyanyian para penonton, AHY dan Annisa tertangkap kamera yang tersambung ke layar besar di kedua sisi panggung.

Annisa terlihat sedang menyandarkan kepala pada bahu sang pasangan hidupnya sambil ikut melantunkan lagu.

Sontak beberapa penonton terdengar bereaksi sambil mengucapkan “aww” karena baper melihat momen mesra keduanya. Annisa dan AHY pun langsung tersipu malu karena tingkah bucin mereka tertangkap kamera. So sweet banget, ya.

3 dari 4 halaman

Sudah Kenal Tulus Sejak Lama

Ketika diwawancarai seusai acara, Annisa menyampaikan rasa senangnya karena bisa hadir di Tur Manusia 2023 dan bercerita bahwa ia dan sang suami telah kenal Tulus sejak lama. Ia juga sangat bahagia bisa menyaksikan kesuksesan pelantun lagu “Gajah” itu saat ini.

“Seneng banget bisa nonton Tulus, aku udah kenal Tulus dari sebelum Tulus bikin album. Suaranya luar biasa. Menurut aku belum ada yang bisa ngalahin suaranya Tulus, sangat berkarakter, nggak ada falsnya sama sekali, jernih,” ucap Annisa dengan senyum lebar.

Artis yang lahir di Negeri Paman Sam ini juga memberitahu bahwa lagu favorit Tulus miliknya adalah “Teman Hidup”. "Karena lagu Teman Hidup mengingatkan aku pada suamiku,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Diserbu Penggemar

Seusai Tulus menyanyikan hampir seluruh diskografi musiknya pada sekitar pukul 22.15 WIB, AHY dan Annisa berfoto bersama keluarga dengan latar panggung untuk mengabadikan keseruan mereka menyaksikan konser Tulus di kota terakhir tersebut. 

Mereka pun diserbu oleh beberapa penonton yang ingin berfoto dengan pasangan romantis tersebut. Tentu saja dengan ramah keduanya melayani permintaan para penonton sebelum akhirnya meninggalkan venue konser dengan perasaan bahagia dan kenangan indah tentang malam itu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.